Sukses

Ini Alasan Kylie Jenner Pernah Pakai Filler di Bibir

Apa yang membuat dulu Kylie Jenner pernah pakai filler bibir? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru jika Kylie Jenner pernah membuat begitu terobsesi dengan bibirnya. Bagaimana tidak? Bibir seksi Kylie Jenner membuat para penggemarnya juga ingin memiliki bibir serupa.

Bahkan sampai muncul sebuah alat yang mampu membentuk bibir seksi ala Kylie Jenner dalam waktu cukup singat tanpa operasi.

Kylie Jenner sendiri menggunakan filler untuk bibirnya. Tak heran jika ia memiliki bibir yang begitu seksi. Setelah sekian tahun ia mengenakan filler, beberapa waktu lalu Kylie Jenner memutuskan untuk menghapus filler tersebut dari bibirnya.

Kylie Jenner baru mengungkapkan apa yang membuat dirinya dulu menggunakan filler bibir. Penasaran seperti apa alasannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari rasa tidak aman

Wanita berusia 21 tahun ini pun akhirnya mengungkapkan bahwa ia tidak lagi menggunakan filler bibir setelah kelahiran Stormi Webster. Kylie Jenner sendiri sempat menggunakan filler bibir karena berawal dari rasa tidakamanannya terhadap bibir.

"Saya sangat tidak percaya diri dengan bibir saya. Saya benar-benar ingin ilusi bibir yang lebih besar. Jadi saya menggariskan bibirnya seperti orang gila dan kemudian orang mulai terobsesi," ungkap Kylie Jenner seperti dikutip dari People pada Kamis (20/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Fokus kembangkan bisnis

Meski kini ia sudah melepas fillernya, tetap saja ada haters yang berkomentar. Memahami bahwa kehidupannya akan selalu dikelilingi hal negatif, Kylie Jenner pun belajar mengatasinya. Ia memahami bahwa segala sesuatu dalam hidupnya bersifat sementara.

Kini, ia tidak lagi fokus pada komentar para penggemarnya. Kylie hanya fokus pada bisnis kosmetiknya yang semakin berkembang pesat untuk ia wariskan pada Stormi Webster. Bisnis kosmetik Kylie pun menjadikannya wanita terkaya versi majalah Forbes tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.