Sukses

Makin Mirip Barbie, Kylie Jenner Pakai Gaun Lateks dan Wig Pirang

Kylie Jenner makin mengidentikkan dirinya dengan Barbie. Seperti apa gayanya?

Liputan6.com, Jakarta Gaya tokoh anak perempuan Barbie sepertinya begitu menginspirasi Kylie Jenner. Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 21, Kylie Jenner memilih Barbie sebagai tokoh inspirasinya. Dari dekorasi hingga tampilan gaun yang ia kenakan semua terinspirasi dari Barbie.

Dalam unggahan terbaru Kylie Jenner di Instagram, memperlihatkan postur tubuhnya yang semakin mirip dengan Barbie. Dari gaun hingga gaya rambut, semua terinspirasi dari Barbie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat pengaruh dari Kim Kardashian

 
 
 
View this post on Instagram

#KylieJenner rocks a pink latex dress for a night out with friends! 📸: Backgrid

A post shared by Just Jared (@justjared) on

Mengenakan gaun lateks berwarna pink pastel, Kylie Jenner semakin mirip dengan Barbie. Seakan Kylie Jenner tidak takut memamerkan bekas luka yang ada di paha bawahnya. Bahkan ia sengaja mengenakan wig pirang panjang.

Sama seperti Kylie, Kim Kardashian pun juga sering mengenakan gaun lateks yang ketat. Bisa jadi Kylie Jenner juga mendapat pengaruh dari kakak perempuannya itu.

 

3 dari 3 halaman

Sempurna di tubuh Kylie Jenner

Meski demikian, gaun lateks pink ini cukup sempurna di tubuh Kylie Jenner. Penampilan Kylie Jenner semakin seksi dengan sepasang sepatu bening dari Yeezy. Kira-kira gaya Barbie apa lagi yang akan ditiru Kylie Jenner?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Barbie