Sukses

Gigi dan Bella Hadid Pakai Lingerie Rihanna di NYFW, Seksi Siapa?

Dua supermodel kakak beradik Gigi dan Bella Hadid memakai lingerie milik Rihanna di New York Fashion Week, mana yang lebih seksi?

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran busana di New York Fashion Week tidak akan lengkap tanpa penampilan dari duo supermodel kakak-adik Gigi Hadid dan Bella Hadid. Dua kakak beradik ini menjadi wajah yang paling ditunggu di setiap fashion show. Tak heran jika Rihanna memilih dua model ini untuk memimpin pertunjukkan Savage x Fenty.

Gigi dan Bella Hadid memimpin sesi pertunjukkan yang menjadi penutup dari New York Fashion Week 2018 dengan begitu seksi. Gaya Gigi dan Bella Hadid melenggang diiringi pertunjukkan koreografi dan teater yang cukup apik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gigi Hadid

Gigi Hadid menjadi pembuka seri pertunjukkan Savage x Fenty dengan menggunakan lingerie warna khaki dengan detail yang menjuntai. Menggunakan jubah dan stocking berwarna senada, keseksian Gigi Hadid ditampilkan dengan begitu anggun.

Lingerie yang digunakan Gigi Hadid memiliki fitur halter neck, cup bra berbahan sheer dan detail tali yang rumit. Dengan stocking jaring menciptakan hasil akhir yang super-seksi.

 

3 dari 3 halaman

Bella Hadid

 
 
 
View this post on Instagram

Mermaid vibes 🧜🏻‍♀️ @bellahadid backstage before walking SavageXFenty SS19 during #nyfw

A post shared by Fashion Daily (@thedailyfashionsource) on

Sementara Bella Hadid muncul di belakang Gigi dengan memakai lingerie bernuansa biru. Bella mengenakam bra segitiga yang bertujuan untuk memamerkan siluet tubuhnya. Sementara di bawah bra terlihat begitu menarik dengan perutnya yang kencang. 

Lingerie biru ini memiliki detail renda di bagian bra dan celana. Sepasang stocking tipis di paha membentuk siluet tubuh yang begitu seksi. Sementara, Bella Hadid memeluk kain berbahan suede tebal dengan aksen bunga. Menciptakan kesan menggoda. 

Penampilan Gigi dan Bella Hadid diikuti dengan para wanita yang menari menggunakan lingerie Rihanna. Dari penampilan Bella dan Gigi Hadid, mana yang menjadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.