Sukses

Ini Produk Kecantikan Andalan Bella Hadid untuk Atasi Masalah Kulit Akibat Jet Lag

Ternyata ini yang selalu dilakukan oleh Bella Hadid untuk mengatasi masalah kulit akibat jet lag, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid dikenal sebagai supermodel yang mengikuti jejak kakak perempuannya, Gigi Hadid. Tidak heran jika wanita yang satu ini tentu sering melakukan perjalanan panjang dan membutuhkan waktu lama.

Bella Hadid membeberkan rahasianya untuk menjaga kulit tetap terlihat baik di segala kondisi adalah dengan terus menerus melembapkannya. Bella Hadid juga mengakui bahwa dirinya seringkali terbang dari satu tempat ke tempat yang lain dalam waktu yang sangat singkat, membuatnya harus lebih memperhatikan kondisi tubuh dan kulitnya sendiri.

Bella menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah lupa untuk membawa pelembap bersamanya, terutama produk yang mengandung hyaluronic dan serum. Tidak lupa masker wajah di malam hari, karena Bella Hadid, kekasih dari The Weekend suka merawat wajah di atas pesawat sekalipun.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mengatasi masalah kulit akibat jet lag dari Bella Hadid

Hal yang lebih mengejutkan, Bella Hadid ternyata penganut tren kecantikan dari Korea. Bella suka membeli masker langsung dari Korea, karena menurutnya, Korea memiliki inovasi dalam industri kecantikan yang tidak dapat ditemukan di Amerika.

3 dari 3 halaman

Tips dari Bella Hadid

Bella juga mengungkapkan bahwa perawatan diri tidak hanya tentang kulit atau apapun yang ada di luar tubuh. Dirinya selalu berkomunikasi sang ibu, teman dekat, atau bahkan mengunjungi mereka ketika mengalami hari yang buruk untuk menenangkan kondisi batin. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.