Sukses

100 Beautician Siap Layani Perawatan Rambut di Rumah Selama 24 Jam

Biolage oleh Matrix Indonesia bersama Go Glam melakukan pelatihan kepada 100 beautician untuk layanan perawatan rambut

Liputan6.com, Jakarta Merawat rambut bagi wanita berhijab di iklim Indonesia yang tropis menjadi tantangan tersendiri. Kebanyakan wanita berhijab akan menemui tiga masalah utama rambut, seperti ketombe, rambut rontok, dan bau tidak sedap.

Untuk itu, wanita Indonesia membutuhkan perawatan rambut profesional. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak memiliki waktu lebih untuk melakukan perawatan rambut secara profesional di salon.

Sehingga Biolage dari Matrix Indonesia menghadirkan perawatan rambut profesional di rumah lewat menggunakan aplikasi layanan Go-Glam. Dengan inovasi ini, Anda tidak perlu lagi jauh-jauh dan menunggu lama di salon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelatihan 100 beautician

Menghadirkan perawatan rambut profesional ini di rumah bukan perkara mudah. Untuk itu, Biolage oleh Matrix Indonesia memberikan pelatihan kepada 100 beautician Go-Glam tentang pelayanan perawatan rambut yang mengatasi tiga masalah utama rambut dalam layanan Cool Therapy +++. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pelajaran, dan keterampilan baru dalam melayani konsumen Go-Glam yang memesan layanan Cool Therapi +++.

"Visi misinya melanjutkan pemberdayaan profesional kepada konsumen melalui teknologi. Kami juga ingin memberikan kontribusi yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia dalam bentuk pelatihan. Sehingga 100 beautician ini bisa menjadi mandiri dan mencari nafkah bagi keluarga," ujar Head of Go-Life Dayu Dara Permata.

 

3 dari 3 halaman

Bersertifikat internasional

Selama sehari penuh 100 beautician diberi pelatihan di L'oreal Academy untuk memahami bagaimana melakukan perawatan dan menggunakan tiga produk produk Biolage dari Matrix Indonesia. Yakni, Matrix Biolage Clariying Scrub, Matrix Biolage Cooling Mint Mask, dan Martix Biolage Aminexil. Setelah selesai melakukan pelatihan, mereka akan mendapat sertifikat bertaraf internasional.

Anda bisa memesan layanan Cool Therapy +++ di aplikasi Go Life selama 24 jam. Sehingga layanan ini cocok bagi wanita karier yang begitu sibuk hingga tidak ada waktu untuk melakukan perawatan rambut. Layanan ini sebenarnya tidak hanya untuk wanita berhijab. Anda yang tidak menggunakan hijab pun bisa menikmatinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.