Sukses

Bakal Makin Kaya, Kylie Jenner Ekspansi Bisnis Kosmetik ke Ritel

Kylie Jenner berniat untuk menambah kekayaannya dengan menjual kosmetik di ritel terbesar di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Dinobatkan sebagai orang paling berpengaruh di dunia versi Forbes, Kylie Jenner termotivasi untuk menggenapkan kekayaannya. Kini, Kylie Jenner hanya membutuhkan sedikit usaha lagi untuk menobatkan dirinya sebagai miliarder termuda.

Untuk itu, Kylie Jenner menjual kosmetik andalannya, Lip Kit dan Kylighters di sebuah ritel Ulta Stores. Rencananya, ekspansi bisnis Kylie Jenner ini akan dilakukan di awal musim dingin.

Kylie Jenner berusaha memenuhi kebutuhan fansnya di seluruh dunia untuk memiliki kosmetik yang ia produksi. Dengan berbagai cara ia lakukan agar fansnya bisa mendapatkan kosmetik Kylie dengan cara mudah.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggandeng ritel terbesar di Amerika

 

which lip? wearing TWENTY ONE & BADDIE 💋 @kyliecosmetics

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dia menggandeng ritel, menyediakan cosmetics truck, hingga membuka toko sendiri. Lagi-lagi, kosmetik Kylie Jenner selalu laris terjual.

Ulta Store sendiri memiliki seribu toko di seluruh Amerika. Bisa Anda bayangkan berapa keuntungan yang akan diraup Kylie Jenner jika ia memasukkan produk kosmetiknya ke toko ini. Pastinya, impian Kylie Jenner untuk menjadi miliarder termuda akan terwujud.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan sahabat

 

Who’s ready for the Kylie 🖤 Jordyn collection, dropping next month!?

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Selain melakukan ekspansi bisnis, Kylie Jenner juga berencana untuk melansir koleksi kosmetik kolaborasi bersama sahabatnya, Jordyn Woods. Belum dipastikan seperti apa koleksi kosmetik yang akan hadir. Namun Kylie Jenner meyakini bahwa koleksi kolaborasi ini juga akan laris di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.