Sukses

Pose Menggoda Kylie Jenner Dalam Balutan Putih, Pakai Rok atau Celana?

Aduh, Kylie Jenner berpose menggoda setengah jongkok dengan balutan busana serba putih, apakah ia memakai rok atau celana?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner sangat sadar dengan aset tubuhnya. Begitu juga saat berpose, ia bisa menonjolkan lekuk tubuhnya secara maksimal.

Seperti posting-an foto terbaru di akun Instagram @kyliejenner yang mempunyai 113 juta follower. Ibu satu anak ini berpose setengah jongkok dengan memajukan satu kakinya.

Pose sporty sekaligus menggoda yang menampilkan secara jelas lekuk bokongnya. Otomatis pose ini membuat bokongnya terlihat lebih besar, atau memang diperbesar lagi? Apalagi Kylie Jenner memakai jumpsuit dengan aksen cut out di bagian perut.

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai rok atau celana?

Apakah jumpsuit pilihan adik Kim Kardashian ini memiliki bawahan rok atau celana? Kemungkinan besar adalah celana.

Sebab pemilik rambut blonde ini sedang menggemari bodycon set seperti yang dipakai saat pesta ulang tahunnya ke-21 belum lama ini. Kalau itu, ia memilih bodysuit short pants berbahan sequin warna pink yang membuatnya jadi Barbie seksi.

Mau pakai rok atau celana, tak membuat Kylie kehilangan daya pikatnya. Ia memakai sneakers bersol tebal yang melengkapi tampilan athleisure-nya.

 

 

twenty one

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

3 dari 3 halaman

Pose depan garasi

Beberapa kali, Kylie kedapatan mengunggah foto dengan latar belakang pintu berwarna putih yang bangunan menyerupai garasi. Bisa jadi spot tersebut menjadi favorit Kylie.

Seperti saat ia berpose dengan bodycon dress dari Alexander Wang. Ia menempatkan tangan di wajah untuk menutupi silaunya cahaya matahari.

Ya, bisa jadi cahaya alami dari matahari menambah material foto Kylie menjadi lebih Instagramable lagi :) 

 

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner