Sukses

Bersiaplah, Supreme Segera Merilis Seri Lipstik Terbaru

Brand streetwear Supreme dikabarkan akan segera melansir seri lipsik terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Brand streetwear Supreme memang sedang di puncak popularitasnya. Supreme berhasil merebut hati para penggemar fashion dengan desain pakaian khas berlogo brand tersebut. Bahkan kini, Supreme tak hanya dipandang sebagai merek fashion streetwear saja, bahkan high brand legendaris telah menggandeng Supreme untuk menciptaka ragam koleksi fashion kolaborasi yang sayang untuk dilewatkan.

 

 

A post shared by Louis Vuitton x Supreme (@lv__supreme) on

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lipstik Supreme

 

A post shared by TRENDMOOD (@trendmood1) on

Tapi kini, pecinta pecinta dunia kecantikan harus mulai bersiap untuk memiliki koleksi kosmetik dari Supreme. Seperti yang dilansir dari Fader.com, supreme akan melansir koleksi lipstik dengan packaging merah dan bertuliskan logo Supreme dengan sangat nyata. Serta dikabarkan rona lipstik yang dikeluarkan pun akan bernuansa merah bold.

3 dari 3 halaman

Masih belum pasti

 

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Supreme akan ekspansinya ke indunstri kecantikan. Foto yang beredar pun didapatkan dari sejumlah akun media sosial yang kini menjadi perhatian para hypebieast pemburu koleksi Supreme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.