Sukses

Rihanna Akan Tutup New York Fashion Week dengan Show Lingerie

Rihanna akan menggelar pertunjukkan busana pertama kalinya dengan membawa Savage x Fenty di New York Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta New York Fashion Week (NYFW) musim ini akan ditutup dengan sajian yang begitu apik. Tahun lalu NYFW dinilai tidak terlalu baik karena penampilan Rihanna yang muncul di runway dengan mengendarai sepeda motor.

Namun pada musim ini, Rihanna dikabarkan akan menutup New York Fashion Week dengan pertunjukkan dari lini lingerie-nya, Savage x Fenty. Pertunjukkan lingerie dari Rihanna akan menjadi pertunjukkan terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil setelah Marc Jacobs

Untuk pertama kalinya Rihanna membawa lini lingerie-nya ke dalam sebuah pertunjukan busana, seperti New York Fashion Week. Konsep yang ditawarkan dalam pertunjukkan ini nantinya akan menunjukkan apa yang disebut sebagai pengalaman yang mendalam.

Pertunjukkan busana ini akan berlangsung di Brooklyn pada 12 September 2018. Lingerie Rihanna akan tampil setelah pertunjukkan busana dari Marc Jacobs. Secara keseluruhan, Rihanna akan membawakan koleksi lingerie yang sudah ada. Untuk itu ia memilih konsep pertunjukkan lihat sekarang, beli sekarang.

3 dari 3 halaman

Laris di pasaran

Lingerie dari Rihanna memang begitu laris di pasaran. Mulai dari koleksi bra, celana dalam, jubah berbulu, dan masih banyak lagi. Sebab, lingerie penyanyi Umbrella ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas, desain, dan ukuran yang begitu inklusif. Koleksi ini pun menawarkan berbagai pilihan warna nude untuk semua kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.