Sukses

Seperti Penari Balet, Ini Gaya Busana Serena Williams Saat Bertanding

Jakarta Dalam dunia tenis, Serena Williams merupakan sosok ikonis dengan segala prestasinya. Namun di samping itu, Serena Williams juga kerap menarik perhatian lewat gaya busananya selama berlaga di lapangan. 

Usai melahirkan sang buah hati, Serena Willliam telah kembali bermain. Bahkan, penampilan perdananya ditandai dengan gaya busananya yang berbeda dari biasanya. 

Setelah minggu lalu mendapat larangan dari kompetisi tennis ternama, dalam hal ini French Open, menggunakan body suit untuk bertanding - which we think was actually a modern style move - karena dianggap tidak menghormati tradisi French Open sendiri, Serena Williams menunjukkan perubahan arah gaya yang sama radikalnya.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Tutu for Tennis, Serena Williams Berlaga di US Open dalam Rok Ballet Off White

willing to design dresses for her for life.

A post shared by @ virgilabloh on

Padahal body suit itu khusus dibuat untuk Serena guna mencegah penggumpalan darah yang sempat dideritanya setelah melahirkan putri pertamanya dan ternyata mengancam kesehatan. Kebijakan French Open itu diprotes oleh publik lantaran dianggap tidak mementingkan esensi pertandingannya sendiri dan justru fokus pada kostum. Apakah penting sekali mengatur pakaian seorang perempuan di lingkungan kerjanya, di mana dia berpenampilan sangat prima?

 

3 dari 3 halaman

Tutu for Tennis, Serena Williams Berlaga di US Open dalam Rok Ballet Off White

Dan, untuk kemunculannya di US Open, Serena mengenakan koleksi terbaru kolaborasinya bersama Off White yang dirancang oleh Virgil Abloh. Koleksi khusus ini diberi nama, Queen Collection. Menggabungkan kesukaan Serena akan balet, serta karakter olahraga tenis yang sebenarnya keras, dan agresif, tapi berkelas dan anggun.

Lihat sendiri di halaman ini, penampilannya di US Open dengan kostum bak penari balet, serba hitam dan sneakers dan kaus kaki putih yang sangat bergaya.

Sumber: Fimela.com

Loading