Sukses

Usai Melahirkan, Serena Williams Tampil Seksi dengan Kostum Olahraga Ini

Ini kostum pertandingan perdana Serena Williams usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Serena Williams, pemain tenis kelas dunia ini memang sudah tidak usah diragukan lagi kehebatannya. Prestasinya di cabang olahraga tenis selalu mengharumkan namanya. Bahkan, dirinya juga terbilang selalu nyentrik dalam memilih kostum olahraga yang dipilihnya.

Usai melahirkan buah hatinya, Alexis Olympia Ohanian Jr, Serena Williams sempat cuti beberapa saat untuk memulihkan kembali performa tubuhnya usai melahirkan. Serena pun melakukan ragam persiapan, pada penampilan perdana usai cuti melahirkan, dirinya menghadapi Kristyna Pliskova pada babak pertana pertandingan French Open 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usai Melahirkan, Serena Williams Tampil Seksi dengan Kostum Olahraga Ini

Mengingat dirinya terakhir kali menginjak kakinya di lapangan pada Januari 2017 silam pada pertandingan Australian Open kala ia memenangkan pertandingan dalam keadaan hamil. Selain kariernya yang terus menerus mengharumkan namanya, ia juga kerap membuat pernyataan dengan gaya fashion-nya. Kali ini, ia tampil dengan bodysuit spandex hitam dari Nike.

3 dari 3 halaman

Usai Melahirkan, Serena Williams Tampil Seksi dengan Kostum Olahraga Ini

Kostumya kali ini sangat berbeda dari biasanya yang memadukan tenis skirt berwarna terang. Namun ternyata, seperti yang dilansir dari glamour.com, gayanya kali ini tak asal dipilih. Ini merupakan sebuah simbol kembali dirinya usai cuti melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.