Sukses

Tried/Tested: Riasan Makeup Alis dan Bulu Mata Tetap Prima Meski Jalani Gaya Hidup Aktif

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas yang padat akan membuat Anda berkeringat lebih banyak. Namun berkeringat bukan berarti Anda tampil berantakan. Terlebih, alis dan bulu mata merupakan aspek penting dalam riasan makeup wajah.

The Body Shop pun menciptakan produk makeup jitu untuk alis dan bulu mata bagi Anda yang memiliki gaya hidup yang begitu aktif. Baik Lash Sport atau Brow Sport diformulasikan untuk tetap bertahan di wajah Anda. Sehingga Anda tak perlu khawatir riasan alis dan bulu mata akan hilang.

Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal langsung produk makeup Lash Sport dan Brow Sport ini. Seperti apa hasilnya?

2 dari 3 halaman

Mascara tahan lama

The Body Shop memperkenalkan mascara terbarunya bernama Lash Sport yang memiliki formula waterproof, sweatproof, dan splashproof. Meski demikian, mascara ini cukup mudah dibersihkan. Formula yang unik dari mascara ini mampu membantu menebalkan dan memanjangkan bulu mata sehingga bulu mata Anda tampak lebih bervolume.

Mascara ini 100% mengandung bahan vegetarian dan diperkaya dengan Community Trade marula oil. Hasilnya, mascara ini tahan lama digunakan selama seharian meski Anda menjalani aktivitas padat. Ketika diaplikasikan, mascara ini cenderung langsung mengering sehingga tidak meninggalkan noda di area wajah yang lain.

3 dari 3 halaman

Alis

Sementara, produk Brow Sport dibuat oleh The Body Shop untuk membuat tampilan alis yang lebih tebal, terbentuk dengan sempurna, dan memiliki garis definisi yang tegas. Hampir sama dengan Lash Sport, Brow Sport memiliki formulasi sweatproof, transfer-resistant, dan lebih tahan lama.

Formula dari Brow Sport ini terinspitasi dari alam dan menggunakan warna alami alis pada umumnya. Mencoba variasi warna dark brown, Brow Sport dari The Body Shop cukup mudah untuk diaplikasikan. Terutama di bagian ujung yang bersiku. Satu goresan saja memiliki tekstur yang cukup tebal. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?