Sukses

Parade Gaya Modest Wear Musim Panas Ala Dsaks, Hijaber Sosialita

Ini dia inspirasi gaya liburan yang fashionable untuk para hijaber dan penggemar gaya moderst wear.

Jakarta Busana modest wear saat ini bisa dikenakan oleh siapa saja. Baik untuk Anda para hijaber, penyuka gaya casual, hingga pencinta busana anggun. Busana modest wear memungkinkan semua penggemar fashion bisa mencoba pakaian yang serba tertutup ini. Salah satu hijaber yang cukup berpengaruh di tanah air untuk gaya personal yang melanglang buana di dunia adalah Dsaks.

Mengikuti perjalanannya di Eropa lewat Instagram pribadinya, Dsaks terlihat selalu tampil sebagai hijaber yang keren dalam gaya yang tertutup. Kombinasi warna-warni vibrant yang berani sampai paduan motif yang beraneka macam, hingga permainan aksen kerut-kerut yang fashionable terlihat selalu membalut tubuhnya itu.

Aksesori topi dan tas rajut pun seperti tidak pernah lepas dari penampilannya selama berlibur. Membuktikan bahwa gaya modest dan aksesori musim panas pun cukup berjodoh.

Untuk hijaber seperti Dsaks, atau penggemar berat gaya modestwear yang chic mungkin gaya perempuan socialite tanah air ini bisa jadi salah satu referensi saat akan pergi berlibur. It’s easy to try and you become instantly fashionable!

Penulis: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Kisses from Alacati 🇹🇷❤️ #turkiye #summerstateofmind

A post shared by DsaksInstyle (@dssaaksss) on

One fine day in Alhambra 💙 #historicalplace #dsaksonvacation #summerlovin

A post shared by DsaksInstyle (@dssaaksss) on

See good in all things 👀❤️ #littlethrowbackwonthurt 🤪

A post shared by DsaksInstyle (@dssaaksss) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.