Sukses

Ingin Tampil Keren Ala Dhatu Rembulan? Ini yang Harus Anda Miliki

Berikut daftar fashion item yang harus dimiliki agar mudah dipadupadankan ala Dhatu Rembulan.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion muslim kini semakin berkembang. Anda juga bisa mendapatkan inspirasi dari sederet influencer berhijab tentang bagaimana mix and match busana yang menarik. Mulai dari bergaya formal hingga kasual yang bisa digunakan sehari-hari.

Untuk itu Anda harus memiliki beberapa fashion item wajib dan mudah dipadupadankan. Seperti yang digunakan oleh hijab influencer yang juga merupakan istri dari Tria Changcuters, Dhatu Rembulan. Kepada Liputan6.com, Dhatu memberikan padu padan busana muslim dengan fashion item wajib yang harus dimiliki para hijaber.

Seperti apa penampilannya? Berikut padu padan dan ala Dhatu Rembulan yang bisa Anda jadikan inspirasi seperti yang terlihat pada video berikut ini.

1. Outer

Outer seperti jaket bisa dipadupadankan dengan kulot berpotongan lebar. Seperti yang dilakukan Dhatu Rembulan, ia memadupadankan jaket boomber dengan kulot bernuansa senada. Padu padan ini semakin manis, setelah Dhatu menambahkan t-shirt hitam dengan motif polkadot untuk menjadi fashion statement pada penampilannya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celana high waist

2. Celana high waist

Celana dengan potongan pinggang tinggi atau yang dikenal high waist memberikan kesan formal pada penampilan. Dhatu Rembulan memilih warna-warna netral yang mudah dipadupadankan dengan atasan apa pun dan warna lainnya. Salah satunya warna navy yang dipadukan Dhatu dengan kemeja bernuansa abu-abu.

 

3 dari 3 halaman

Kulot hitam

3. Kulot hitam

Fashion item terakhir yang wajib Anda miliki adalah kulot hitam. Kulot hitam dapat dipadukan dengan cutting atasan apa saja. Meski sederhana, Anda dapat tampil stylish dengan padanan kulot hitam ini. Seperti yang dipakai Dhatu Rembulan yang memadupadankan kulot hitam dengan kemeja, kemudian dilapisi sweater.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.