Sukses

Kolaborasi Apik Dua E-Commerce Produk Fashion

Kolaborasi seru antara Berrybenka dan Zalora khusus untuk Anda pencinta produk fashion.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion semakin berkembang dengan bermunculannya kolaborasi dari beberapa brand. Tak ingin ketinggalan Berrybenka akan mulai berkolaborasi Zalora.

Berrybenka dikenal sebagai market place khusus produk fashion yang stylish dengan harga terjangkau. Selain  bertransaksi secara online, Berrybenka juga memiliki offline stores yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Produk fashion berupa pakaian, sepatu, aksesoris dan tas dari Berrybenka kini dapat diperolah di Zalora mulai 31 Juli 2018. Kolaborasi ini memudahkan Anda untuk memilih padu padan busana dari Berrybenka yang tersedia di Zalora.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zalora kolaborasi dengan Berrybenka

Berdiri sejak tahun 2013 Berrybenka mengawali bisnisnya sebagai fashion retailer untuk pria dan wanita. Namun sejak tahun 2018, Berrybenka mulai fokus melebarkan bisnisnya untuk produk fashion wanita.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Berrybenka. Berrybenka dikenal sebagai brand yang fashionable dengan kualitas bagus dan relevan dengan konsumen Indonesia, baik dari segi produk maupun harga. Kami percaya dan yakin label Berrybenka akan menjadi salah satu brand unggulan kami di antara brand lokal lainnya,” kata Anthony Fung CEO ZALORA Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (31/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Zalora kolaborasi dengan Berrybenka

Seiring dengan berjalannya perkembangan bisnis, Berrybenka memperluas pemasarannya melalui omni channels, yang menawarkan pengalaman belanja melalui website, mobile apps, dan offline store yang terdapat di beberapa kota di Indonesia guna memperkuat dirinya.

“Setelah transformasi bisnis dari fashion e-commerce menjadi sebuah fashion brand, Berrybenka berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang semakin mudah, salah satunya dengan konsep belanja omni-channel yang memungkinkan konsumen mendapatkan produk Berrybenka dari berbagai platform. Kami harap dengan hadirnya Berrybenka di Zalora, dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Jason Lamuda CEO PT Berrybenka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.