Sukses

3 Tips Fashion Kenakan Basic Tanktop Agar Terlihat Lebih Keren

Simak tips padu padan tanktop agar penampilan Anda terlihat lebih up to date dari beberapa akun fashion di instagram berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan tanktop atau atasan tanpa lengan memang jadi salah satu fashion item andalan saat cuaca panas. Namun, agar basic fashion item ini tidak terlihat terlalu biasa saja, Anda perlu memadukannya dengan bawahan yang trendi.

Simak cara padu padan tanktop agar penampilan Anda terlihat lebih up to date dari beberapa akun fashion di instagram berikut ini.

1. Padukan dengan rok ruffle

Coba padukan tanktop dengan maxi skirt berdetail ruffle warna netral. Agar tak penampilan Anda makin atraktif, lengkapi dengan aksesori kalung, ikat pinggang dan sling bag. Gaya fashion yang satu ini cocok untuk Anda yang berjiwa feminin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Padukan dengan jeans warna putih

Saatnya Anda tampil lebih kekinian saat memadukan tanktop dan celana jeans warna putih. Pilih celana yang berpotongan mom jeans atau baggy untuk menyeimbangkan tanktop yang berbahan stretch. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang sebagai aksen.

 

3 dari 3 halaman

3. Padukan dengan bawahan bermotif

Anda bisa memadukan basic tanktop dengan pilihan celana panjang bermotif etnik untuk tampilan bergaya boho. Tampilan yang berkesan santai namun tetap stylish ini sangat cocok saat dilengkapi dengan sepatu mules andalan.

Foto: instagram.com/@thestylestalkercom

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.