Sukses

Inspirasi Gaya Fashion di Musim Panas dengan Celana Kulot Berwarna Cerah

Tak harus hitam, kini saatnya Anda mencoba pilihan celana kulot berwarna cerah untuk memaksimalkan gaya fashion Anda di musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Nuansa musim panas, memang identik dengan pakaian yang nyaman. Salah satu fashion  item yang bisa Anda kenakan untuk tampilan yang santai di musim panas adalah celana kulot.

Celana yang berpotongan lebar ini sangat cocok untuk tampilan gaya fashion modest yang chic. Tak harus hitam, kini saatnya Anda mencoba pilihan celana kulot berwarna cerah.

Yuk, simak inspirasinya gaya fashion bernuansa cerah khas musim panas dari akun @zahee22 di instagram berikut ini.

1. Pink

Coba padukan celana kulot warna pink dengan atasan lengan panjang berwarna putih. Piliha bahan yang nyaman dikenakan seharian, seperti kaos. Sementara untuk hijab atau turban, Anda bisa memilih warna netral seperti nude. Dan lengkapi tampilan santai Anda dengan tas rotan kekinian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Toska

Saat Anda akan mengenakan celana kulot berwarna cerah, padukan dengan atasan bermotif yang warnanya senada. Misalnya, saat memilih celana kulot warna toska, padukan dengan atasan kemeja motif garis-garis berwarna senada. Untuk hijab atau turban, tetap pilih yang warnanya netral agar tampilan Anda tak berkesan membosankan.

 

3 dari 3 halaman

3. Merah

 

Moroccan colours 🇲🇦 Hotel @kenzimenarapalace

Sebuah kiriman dibagikan oleh ظهيرة Zaheera Mohammed (@zahee22) pada

Jangan ragu memandukan celana kulot warna merah dengan atasan busy prints, seperti floral. Agar tampilan Anda tetap terlihat elegan, pilih motif floral yang warnanya senada dengan celana kulotnya. Lengkapi juga dengan belt bag yang sedang tren.

Foto: instagram.com/@zahee22

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.