Sukses

Intip 6 Tips Fashion Berikut untuk Menyulap Penampilan Agar Terlihat Elegan

Ingin terlihat lebih maksimal? Intip 6 tips berikut ini untuk menyulap penampilan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda pencinta dunia fashion, siapa sih yang tidak ingin tampil stylish dan elegan? Pastinya setiap wanita ingin tampil dengan busana hingga aksesori yang menarik dan berkelas.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu membeli beragam produk fashion seperti pakaian hingga aksesori yang mahal untuk terlihat lebih elegan dan berkelas. Meski biasanya didesain oleh desainer terkenal, Anda bisa mensiasatinya dengan mencoba trik cerdas tanpa menguras kantong yang dikutip dari FemaleMag, Sabtu (14/7/2018) berikut ini.

Pilih material yang tepat

Kualitas bahan suatu pakaian memang menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Hindari menggunakan kain berbahan sintetis seperti polyester, rayon, akrilik dan nilon. Sebagai gantinya, pilihlah busana yang dapat bertahan dengan baik meskipun telah dicuci berkali-kali seperti katun dan linen. Percaya atau tidak, material bahan ini akan membuat gaya fashion Anda terlihat berkelas dan terlihat lebih bagus.

Kekuatan Warna Hitam

Agar tampilan semakin terlihat klasik dan chic, jangan ragu untuk menggunakan outfit serba hitam. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori berwarna gold atau silver agar penampilan semakin terlihat elegan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syal

 

#zara #zarastyle #zaraoriginal #zaraweek #zarafashion #zarawoman #zarawinter #fashion #fashionweek

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zara woman (@zarazaraofficial) pada

Apabila  memilih untuk mengenakan atasan dan bawahan dalam satu warna, Anda bisa melilitkan syal pada leher atau bahu untuk memaksimalkan penampilan

Sepatu

Jangan sampai Anda menghancurkan penampilan hanya karena salah memilih sepatu. Pilihlah sepatu yang berwarna netral sehingga cocok digunakan dengan pakaian apapun.

 

3 dari 3 halaman

Kacamata

Siapa sangka kacamata merupakan salah satu aksesori yang wajib Anda bawa. Yup, kacamata hitam akan membuat Anda terlihat lebih menarik seperti halnya yang sering dilakukan oleh para selebriti dunia. Pilihlah kacamata dengan ukuran yang sesuai dengan wajah dan pastikan untuk melepaskannya ketika Anda berada didalam ruangan ya.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.