Sukses

Intip Koleksi Coach Fall Winter 2018 yang Terinspirasi dari Gaya Fashion Selena Gomez

Koleksi dari Coach Fall Winter 2018 menggabungan sisi feminin dan playful gaya fashion Selena Gomez.

Jakarta Siapa yang tak mengenal Selena Gomez? Artis muda berbakat ini terkenal dengan gaya fashion yang selalu terlihat menarik dan anggun. Kecintaannya pada dunia fashion membuat Selena Gomez untuk kedua kalinya  berkolaborasi dengan Coach di bawah arahan creative director Stuart vevers.

Kali ini Selena Gomez dan Coach Menyajikan koleksi kolaborasi terbaru untuk Fall winter 2018. Setelah setahun lalu menghadirkan koleksi tas tangan yang diberi nama yang sama dengan namanya, Selena Bag sekarang Selena Gomez dan Coach akan menghadirkan koleksi ready to wear sampai small leather goods berikut lengkap dengan tas tangan. Wow, exciting right?

Koleksi yang akan dirilis ini nantinya akan terinspirasi dari gaya feminin dengan sedikit twist playful dan fun dari personality Selena sendiri, ungkap sang creative director. Gaya urban metropolitan dikombinasikan dengan gaya western khas Coach yang chic sudah pasti terbayangkan.

 

Kampanye fashion dari kolaborasi Selena Gomez X Coach pun menyajikan konsep serupa dengan DNA koleksi terbarunya ini. Dipotret dengan indah oleh Steven Meisel, koleksi yang akan diluncurkan 31 Agustus mendatang ini merilis tas tangan dalam bentuk dan siluet terbaru dengan aksen embellishment dan pita-pita trendy. Semakin tidak sabar?

Penulis: Wiisnu Genu

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini