Sukses

Ulang Tahun ke-7, E-Commerce Fashion Muslim Ini Buka Toko Internasional

Berikut perayaan ulang tahun e-commerce fashion muslim, HIJUP, yang semakin mengembangkan pasar hingga ke internasional.

Liputan6.com, Jakarta Pertumbuhan industri fashion muslim yang semakin berkembang menghadirkan beragam cerita dan karya. Hal ini juga yang dirasakan oleh e-commerce fashion muslim, HIJUP, yang merupakan upaya pelaku industri untuk turut menghadirkan inovasi sebagai wadah bagi para desainer busana muslim tumbuh dan berkembang bersama.

Pada tahun ini, Hijup melangkah pada tahun ketujuhnya. Perjalanan HIJUP selama tujuh tahun syarat akan makna yang memberdayakan perubahan dan menginspirasi kebaikan, baik kesederhanaan dalam fashion maupun gaya hidup islami, yang selaras dengan kampanye terbarunya Empower Change.

“Alhamdulillah, banyak sekali kisah dan tokoh di balik perjalanan HIJUP hingga menjadi saat ini. Mulai dari bekerja di ruangan seluas 3x3 meter, admin komputer yang resign di hari pertama HIJUP beroperasi, menemui desainer satu per satu guna mengajak bergabung, hingga HIJUP diapresiasi oleh Kedutaan Besar UK," kata Diajeng Lestari, Chief Executive Officer HIJUP, saat perayaan ulang tahun HIJUP di Tanamera Coffee pada Kamis (9/8/2018).

Perkembangan industri fashion muslim ini juga didukung dengan kolaborasi HIJUP bersama sederet desainer kenamaan Tanah Air. Banyak pelaku industri lainnya yang turut berperan dan bersama-sama memajukan fashion muslim Tanah Air, sehingga diterima dunia internasional.

"Kolaborasi dan bergerak bersama berbagai pihak merupakan kunci untuk dapat mendukung Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia,” tambah Diajeng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

E-commerce fashion muslim HIJUP

Salah satu tenant yang selalu setia dari awal HIJUP berdiri, yaitu brand modest wear Kami. Selama tujuh tahun bekerja sama, Kami dan HIJUP berkolaborasi menghadirkan koleksi kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan pencinta fashion muslim tanah air dan dunia.

“Alhamdulillah, kerja sama Kami dengan HIJUP sudah terjalin sejak tahun pertama HIJUP berdiri pada2011. HIJUP dan Kami melewati bersama proses dengan kondisi pasar fashion muslim yang dinamis. Semoga kolaborasi HIJUP dengan Kami ke depannya dapat terus memberikan warna dan kontribusi di industri fashion muslim Indonesia,” kata Istafiana Candarini Director Kami dan HIJUP tenant.

 

3 dari 3 halaman

E-commerce fashion muslim HIJUP

Pada momen ulang tahun yang ke-7 ini, HIJUP mengangkat tema HIJUP7OURNEY untuk mengajak masyarakat mengetahui perjalanan dan perkembangan HIJUP di industri fashion muslim dari segi bisnis hingga inspirasi gaya hidup. Tidak hanya itu, di tahun ketujuhnya ini, HIJUP juga mulai membuka toko offline di berbagai daerah di Indonesia hingga internasional.

“Tahun ini, alhamdulillah HIJUP telah memasuki pasar Online to Offline dengan membuka toko di kota-kota besar. Akhir tahun ini, HIJUP Store ditargetkan akan hadir di 20 kota Indonesia dan juga diLondon, Inggris. Di usia yang ke tujuh ini, HIJUP ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi komunitas dan masyarakat dengan beragam konten yang menginspirasi gaya hidup Islami,” kata Hanna Faridl Chief of Merchandiser and Buyer Officer HIJUP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.