Sukses

Klinik Ini Gencar Galakkan Sesi Curhat untuk Dapat Kulit dan Rambut Sehat

Berawal dari konsep personalisasi, klinik spesialis kulit ini membiasakan mengawali metode perawatan dengan sesi curhat untuk dapat kulit dan rambut terbaik

Liputan6.com, Jakarta Merawat kulit adalah bentuk cinta yang diberikan pada diri sendiri. Tapi, jika memilih produk sembarangan untuk kulit, apa itu bentuk cinta?

Terlebih di era media sosial, berbagai produk perawatan kulit mudah didapat dengan promo gencar. Bahkan menggandeg brand ambassador yang kebanyakan dari kalangan selebritas.

Biasanya tanpa pikir panjang, banyak orang tertarik untuk ikut-ikutan coba. Tanpa lebih dulu tahu perawatan jenis apa yang dibutuhkan kulit dengan konsultasi pada ahli, keamanan lewat uji klinis, sampai kandungan di dalamnya. Jangan terlalu berani dan ambil risiko untuk kulit, deh.

Lantas, bagaimana langkah perawatan kulit yang disarankan? Karena tiap orang punya jenis kulit dan masalah yang berbeda, pasti perawatannya tidak sama satu dengan lainnya. Jangan malas untuk berkonsultasi dengan dermatolog untuk mencari tahu cara terbaik merawat dan mendapatkan kulit sehat dan cantik.

Salah satu pelopor konsep personalized program tentang perawatan kulit adalah ERHA yang didirikan tahun 1999. Sesi curhat tentang kondisi kulit menjadi andalan ERHA yang tak hanya dikunjungi wanita, namun pria, anak-anak, sampai lanjut usia.

"Setelah mengetahui jenis perawatan yang cocok, kami juga memberikan pengtahuan. Misalnya, rajin perawatan harian dengan cuci wajah tapi membiarkan kulit terpapar matahari tanpa perlindungan tabir surya," ujar Head of Business Development ERHA dr. Norita Sembada.

Kulit terpapar matahari bisa menyebabkan banyak masalah kulit seperti penuaan dini, flek, dan masih banyak lagi. Namun sebagai klinik spesialis kulit, ERHA menangani 1001 permasalahan kulit berbagai usia yang berkaitan dengan kesehatan dan penampilan kulit.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Personalisasi Tanpa Perlu Konsultasi

Bagaimana jika tak punya banyak waktu untuk konsultasi? Jika memiliki masalah kulit yang tergolong ringan, ERHA memiliki rangkaian produk Over The Counter (OTC). Rangkaian tersebut bisa ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan dalam konsep ERHA APOTECHARY dengan tetap menerapkan sistem personalized.

"Jajaran produk OTC ini memiliki 11 personalized category yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan dibeli tanpa resep. Namun, tetap disediakan konsultasi dengan tenaga ahli dan dokter untuk terlebih dahulu mengidentifikasi permasalahan kulit dan rambut," sambung Group Brand Senior Manager ERHA Ferry Budiyanto.

Rambut? Ya, selain kulit, ERHA juga spesialis menangani permasalahan rambut. Personalized masalah rambut dan kulit kepala juga tak kalah pentingnya dengan bagian tubuh lain. Seperti permasalahan umum pada rambut dan kulit kepala yang banyak dikeluhkan adalah dermatitis seboroik.

Masalah tersebut tak bisa selesai dengan sampo anti ketombe. Sebab itu ERHA menghadirkan inovasi Scalp Care Shampoo yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi gejala dermatitis seboroik pada kulit kepala.

3 dari 3 halaman

Keamanan dan Khasiat

Memiliki 90 cabang ERHA CLINIC yang tersebar di 39 kota di Indonesia dengan 450 dermatolog menandakan komitmen pioner klinik spesialis kulit ini dipercaya. Tiap produknya diformulasi oleh dermatolog yang bekerja sama dengan para cientist, formulator, dan pharmacist. Sebelum diluncurkan, ERHA melakukan uji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya terhadap setiap produknya. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk.

Seperti produk Erhair HairGrow Serum dan Erhair HairGrow Shampoo terbukti secara klinis efektif dalam mengatasi masalah kerontokan rambut. Kedua produk ini telah teruji melalui uji klinis yang meliputi penilaian perbaikan klinis subyek, kepadatan rambut, penilaian pengurangan kerontokan rambut dan keamanan produk.

Teknologi Dermatologi Terkini dengan Fasilitas Medis

Mengikuti teknologi dermatologi terkini, ERHA memiliki Signature Line yang memiliki fasilitas medis terbaru. Beberapa terapi Erha Signature Line antara lain Skin Tightening Therapy, Laser Photo Rejuvenation, Laser Pigmentation, Laser Vascular, Skin Resurfacing Treatment, Collagen Rejuvenation Therapy, Light Therapy, UVA/UVB Photo Therapy, Botox, Filler, Hair Removal Therapy, Laser Lipolysis, dan Excimer Laser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini