Sukses

Levi’s Tampilkan Koleksi Pilihan untuk Hidup Positif

Levi’s mendukung pada kaum muda untuk menunjukan semangat positif dengan berbagai koleksinya saat bulan suci Ramadan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Naik turun dalam menjalani hidup mungkin sudah sering dirasakan oleh semua orang. Berbagai masalah yang terjadi dalam hidup selalu menjadi batu sandungan untuk mendapatkan hasil yang lebih bahagia dikemudian hari.

Yap, untuk menjaga keseimbangan menjalani hidup, tentu setiap orang mempunyai tips-nya masing-masing. Salah satunya ialah berpikiran positif.

Dilansir Liputan6.com, Kamis (1/2/2018), peneliti psikologi positif dari University of North Carolina menerbitkan makalah tentang berpikir positif terhadap dampaknya terhadap kehidupan. Hasilnya, koresponden yang diteliti menunjukkan, ketika mereka mengalami emosi positif seperti sukacita, kepuasan, dan cinta, mereka akan melihat lebih banyak kemungkinan dalam hidup.

Dari data tersebut bisa dilihat bahwa mempunyai pikiran yang positif atau pikiran yang mengarah ke hal baik akan berdampak baik pula baik tubuh untuk menjalani hidup. Ingat, dengan berpikiran positif, Anda akan mudah dan tenang saat dihadapi oleh sebuah masalah.

Gaya hidup positif

Semangat positif tak hanya lahir dari berpikiran positif, gaya hidup pun mempunyai pengaruh yang sama. Namun, gaya hidup seperti apa sih?

Dalam menjalani Bulan Ramadan tahun 2018, Levi’s mendukung pada kaum muda untuk menunjukan semangat positif dengan berbagai koleksinya saat bulan suci ini. Dengan tema ‘Tunjukkan Dirimu Pada Dunia’ #LiveInLevis, Levi’s mengeluarkan koleksi pilihan yang cocok dipakai saat bulan Ramadan.

Levi’s mempersembahkan koleksi dengan mengabungkan nuansa lokal tanpa menghilangkan identitas Levi’s yang identik. Tentu, dengan koleksi tersebut akan membuat Anda tetap bergaya dalam bulan Ramadan.

Pria

Dalam bulan Ramadan tahun ini, Levi’s mempunyai koleksi atasan pria yang patut Anda coba. Mulai dari Mandarin Collar 1 Pocket Shirt Indigo, Sunset 1 Pocket Shirt Brawley Indigo ST, dan Classic Shirt Indigo.

Atasan tersebut sangat cocok dipadu padankan dengan bawahan yang menarik. Levi’s dengan koleksinya mempunyai varian bawahan pria yang patut dicoba, seperti 511TM  Slim Fit Vanila Cool, 501 Levi’s Original Fit Rocky Road, 511TM Slim Fit Kula Kangri, dan lainnya.

Wanita

Untuk kaum wanita, Levi’s secara khusus mengeluarkan koleksi Ramadan terbaru. Dengan corak cerah, seperti Sandy Popover Ceres Obsidian Print, Sandy Popover with Bib Light Lilac, dan Sashiko Top Chambray.

 

Agar tampilan gaya hidup positif Anda semakin bersinar, Levi’s memberikan bawahan yang patut dicoba. Mulai dari 711 Skinny Ankle Happy Medium, 711 Skinny Ankle Play by Play, 711 Skinny Ankle New Cool, dan 711 Skinny Ankle Offbeat.

Nah, tunggu apalagi sebarkan semangat hidup positifmu dengan koleksi Ramadan dari Levi’s.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini