Sukses

Trik Jadikan Pakaian Monokrom Terlihat Stylish ala Mary-Kate dan Ashley Olsen

Simak bagaiman Mary-Kate dan Ashley Olsen tampil menawan dengan paduan busana monokrom.

Liputan6.com, Jakarta Musim semi seharusnya dirayakan dengan warna-warna cerah serta ragam motif print yang semarak. Tapi, nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Keduanya sudah menjadi sosok ikonis di industri fasion dengan gaya khasnya. Walaupun kerap berpakaian monokrom dengan warna-warna gelap dan senada, namun penampilan Mary-Kate dan Ashley Olsen tak pernah terlihat membosankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya monokrom Mary-Kate dan Ashley Olsen

Justru gaya busananya terbilang edgy dan sangat fashionable sekaligus bisa diaplikasikan sehari-hari. Ternyata, seperti yang dilansir dari vogue.com, Mary-Kate dan Ashley Olsen selalu memiliki trik khusus untuk menjadikan gaya monokromnya tetap memukau.

Ia selalu memberikan pernyataan lewat cutting pakaian yang unik. Selain itu, aksesori juga menjadi pendukung untuk tampilannya tetap terlihat gaya dan stylish. Biasanya, keduanya memilih perhiasan sederhana namun dominan seperti bangle, kalung, dan ear cuff untuk menampilkan estetika pada paduan penampilannya tersebut.

3 dari 3 halaman

Gaya monokrom Mary-Kate dan Ashley Olsen

Jadi, jika Anda ingin tampil monokrom namun penuh gaya, inspirasi fashion ala Mary-Kate dan Ashley Olsen bisa dijadikan referensi yang inspiratif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.