Sukses

3 Aturan Gaya Rambut Keren ala Mary Kate dan Ashley Olsen

Ashley dan Mary Kate Olsen selalu memiliki gaya rambut natural yang keren. Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Simak berikut ini.

Jakarta Fashionista kembar, Mary Kate dan Ashley Olsen, tak hanya memiliki gaya busana yang selalu stylish. Penampilan effortless mereka juga kian menjadi panutan banyak orang dan selalu inspiratif.

Sebagai fashionista dunia, Mary-Kate dan Ashley Olsen tidak pernah salah soal penampilan. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, semua layak jadi sorotan. Termasuk soal bagaimana saudara kembar ini menata rambutnya.

Jika diperhatikan di red carpet atau kapan pun kamera membidik figur mereka, gaya rambut desainer The Row ini kurang lebih selalu sama. Bertekstur, sedikit wavy, dan polished. If you're a fan of the twins (or simply minimalist hair), you might wonder how they style their hair and want to copy it. Jangan buru-buru beranjak, penata rambut kepercayaan mereka, Mark Townsend, membagikan aturan rambut mereka, which is surprisingly effortless.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Air-Dry Only

Menjadi si kembar Olsen tidak memerlukan hair dryer karena mereka lebih suka membiarkan rambutnya kering alami. Cara seperti ini secara natural akan menghasilkan tekstur rambut. Sekaligus tidak buang waktu untuk mengeringkan rambut. No blow dry, no die.

Dry Shampoo & Oil

Untuk rambut bertekstur dan hasil matte, gunakan dry shampoo. Setelah itu, baru dioleskan hair oil di ujung rambut untuk efek rambut lebih berkilau dan menghasilkan gaya beachy hair yang sempurna.

3 dari 3 halaman

Their Up Do

Aturan rambut MK dan Ashley adalah tidak membiarkan rambutnya terurai ke bagian depan wajah. Itulah mengapa mereka selalu terlihat dengan tatanan rambut low-knot, half up, dan slicked back. Intinya, rambut dikesampingkan ke belakang telinga.

Oleh: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.