Sukses

Tips Padu Padan Blazer dan Celana Panjang Tanpa Terkesan Formal untuk Sehari-Hari

Padukan blazer dan celana panjang untuk tampilan sehari-hari dengan beberapa tips fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Padanan blazer dan celana panjang memang cukup identik dengan gaya formal. Misalnya untuk tampil lebih rapi dan ingin mewujudkan gaya fashion yang elengan saat ke kantor atau bertemu klien.

Namun, ternyata padanan busana yang satu ini tak melulu harus bergaya formal, Anda juga bisa tampil lebih kasual dan santai.

Ingin referensi? Coba intip beberapa tips gaya fashion yang dirangkum dari instagram para fashion influencer berikut ini.

1. Padukan dengan sandal nyaman

Setelan blazer dan celana panjang bisa juga terlihat keren saat Anda padukan dengan aksesori yang eye catching. Misalnya clutch bermotif seru serta slipper sandal yang nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Stylish dengan sneakers

 

A casual work day in graphic tee and sneakers...minus the blazer today because the weather is beyond hot today! We went from cold and windy days to 90 degree. All of a sudden, I have crazy allergies — my nose look like Rudolph the red nose reindeer 😩 . . . . . . Screenshot this pic to get shoppable product details with the LIKEtoKNOW.it app http://liketk.it/2vCmC . . ————————————————————- @liketoknow.it #liketkit #LTKstyletip #LTKunder100 #stylegram #styledaily #styleblogger #fashioninfluencers #pastelsuit #mystyledaily #realstyle #wearitloveit #fashioninspo #todaysoutfit #graphictees #stellajadorefashion #blackfashionblogger #styledaily #stylecrush #fashionslayer #pantsuit #melaninpopping #itsbanana #staudbag @bananarepublic #newbalancesneakers #workstyle #9to5chic

Sebuah kiriman dibagikan oleh Stella Uzo (@jadorefashion) pada

Anda bisa memadukan setelan blazer dan celana panjang dengan kaos basic. Lengkapi tampilan chic Anda dengan sepatu sneakers andalan dan tas jaring yang kekinian. 

3 dari 3 halaman

3. Lengkapi dengan sling bag

Coba lengkapi tampilan kasual Anda saat mengenakan setelan blazer dan celana panjang dengan sling bag andalan. Pilih sling bag bermotif leopard untuk mendapatkan kesan tampilan yang lebih trendi.

Foto: instagram.com/@vikiandthekid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.