Sukses

Padma Caitra, Koleksi Busana Edisi Ramadan dari Danar Hadi

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Ramadan, semua orang berlomba-lomba mempersiapkan berbagai macam hal, salah satunya adalah busana. Ramadan tidak hanya tentang menjalankan puasa, namun juga momen berkumpul bersama orang-orang terkasih saat buka puasa.

Momen Ramadan inilah yang dimanfaatkan oleh Danar Hadi untuk meluncurkan koleksi busana terbarunya, yaitu Padma Caitra. Padma Caitra diartikan sebagai Bulan yang Suci, dikaitkan dengan Ramadan yang sebentar lagi tiba. Koleksi Padma Caitra untuk Ramadan ini merupakan kolaborasi antara Danar Hadi sendiri dengan Ibu Yani Soemali.

2 dari 3 halaman

Padma Caitra, koleksi busana Ramadan dari Danar Hadi

Berpegang pada tradisi batik asli Solo, setiap koleksi busana Danar Hadi diciptakan dengan filosofi mendalam. Padma Caitra merupakan koleksi busana ready to wear eksklusif dari Danar Hadi.

3 dari 3 halaman

Padma Caitra, koleksi busana Ramadan dari Danar Hadi

Dibuat dari bahan sutera dengan warna white on white membuat Anda tampil lebih anggun saat mengenakannya. Kehadiran koleksi Padma Caitra dari Danar Hadi ini diharapkan dapat semakin melestarikan batik dalam keseharian masyarakat Indonesia sendiri, terutama di bulan Ramadan mendatang.

Artikel Selanjutnya
Lantunkan Doa Ini Saat Beban Hidup Berat dan Melelahkan
Artikel Selanjutnya
Ingin Kaya Raya Seperti Nabi Sulaiman, Begini Amalan Doa Wiridnya