Sukses

Sempat Tren di Tahun 90an, Ini Cara Padu Padan Celana Corduray Agar Terlihat Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Sempat punya beberapa koleksi celana corduray? Celana berbahan tebal yang hampir mirip dengan bahan velvet ini memang jadi salah satu item yang tren di tahun 90an.

Mulai dari celana, jaket dan rok berbahan corduray bisa bikin tampilan Anda terlihat keren pada masanya.

Nah, karena tren fashion itu selalu berputar, celana ini pun kini cukup digandrungi para pecinta fashion. Jika Anda masih menyimpan dan ingin memakainya, intip inspirasinya padu padan celana corduray yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Setelan Curdoray

 

The Fall uniform and yes the suit is from H&M 🏆 #awesomeness #pfw Foto @shinichitsutsui

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeanette Friis Madsen (@_jeanettemadsen_) pada

Untuk ke kantor Anda bisa mengenakan padanan setelan blazer dan celana berbahan corduray warna netral. Cukup kenakan dalaman kaos atau knitwear agar terlihat lebih formal. Tambahkan tas berwarna mencolok agar penampilan terlihat lebih atraktif.

 

2 dari 3 halaman

2. Padukan dengan Jaket Jeans

 

🦄

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pernille Teisbaek (@pernilleteisbaek) pada

Gaya a la 90an bisa terlihat lebih modern saat Anda memadukan celana corduray, kaos dan jaket jeans. Lengkapi tampilan Anda dengan aksesori seperti anting bejeweled dan sepatu pointed heels.

 

3 dari 3 halaman

3. Gaya Vintage

 

🍂🍁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeanne (@jeannedamas) pada

Terinspirasi dari gaya wanita di era 70an, Anda bisa memadukan celana corduray berpinggang tinggi yang dipadukan dengan atasan knitwear warna netral. Anda pun bisa menambahkan sepatu boots yang warnanya serasi.

Foto: instagram.com/@jeannedamas

Loading