Sukses

Inspirasi Pakai Jaket Denim dari Para Fashion Editor

Jaket denim yang sangat kasual bisa terlihat jauh lebih fashionable dan glamor. Bagaimana caranya?

Jakarta This year is all about modification trend! Seperti salah satu fashion must have yang selalu bisa diandalkan untuk setiap kesempatan, apalagi kalau bukan denim. Jaket denim yang sangat wearable ini sudah berubah seiring dengan perkembangan trend fashion paling terkini.

Model jaket modifikasi sampai aksen logo yang dihadirkan jaman sekarang membuat jaket denim yang kasual sudah jauh lebih fashionable, dan bisa dipakai untuk acara malam yang glamor. Para bintang street style sampai fashion editor ternama dunia telah membuktikan bahwa trend jaket denim yang super chic ini cukup sesuai dipakai di berbagai kesempatan dan dinamis untuk dipadukan dengan personal style apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaket Denim

Padukan jaket denim dengan rok midi denim yang serasi, atau jaket denim bergaya dekonstruktif dengan gaun malam bertabur motif bunga untuk kesan glamor yang sophisticated. Selalu ada cara tampil maksimal dengan jaket denim yang sekarang sudah jauh lebih trendy! Berniat mencoba?

3 dari 3 halaman

Jaket Denim

Jaket denim juga bisa terlihat unik dengan aksentuasi kerut yang akan menambah pernyataan pada gaya Anda. Tak hanya itu saja, paduan celana denim akan meberikan kesan klasik yang stylish. 

Sumber: Fimela.com

Oleh: Wisnu Genu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.