Sukses

Wastu Hadirkan Nuansa Festive Ramadan di Fashion Nation 2018

Liputan6.com, Jakarta Fashion Nation kembali dihadirkan di Senayan City, Jakarta. Pada hari ketiga penyelenggaraannya pada Jumat (13/4/2018), Auguste Soesastro hadir pertama kali di Fashion Nation 2018 bersama brand terbarunya Wastu.

Dalam lini Wastu ini, Auguste menghadirkan nafas arsitektur. Sehingga semua koleksi di dalamnya memiliki aksen garis yang clear dan plain. Koleksi pakaian yang dihadirkan di Fashion Nation 2018 merupakan koleksi ketiga dari Wastu.

Terdiri dari 18 koleksi, Auguste menghadirkan beberapa motif yang lebih festive. Hal ini dikarenakan koleksi ini sendiri dihadirkan dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

Busana dalam koleksi inipun memiliki siluet yang mampu melibrasi wanita. Sehingga lebih banyak menggunakan cutting yang lebih loose. Auguste sendiri menginginkan wanita yang menggunakan pakaian ini bisa beraktivitas lebih bebas. Tanpa adanya batasan.

Pakaian ini pun bisa digunakan sebagai modest wear. Karena menurut Auguste, hal tersebut hanya merupakan bagian dari styling. Yang terpenting bagi Auguste, pengguna bisa merasa lebih nyaman dengan menggunakan pakaian rancangannya.

Oleh sebab itu, Auguste sangat mempertimbangkan bahan yang digunakan untuk pakaian ini. Di mana bahan yang digunakan bisa digunakan untuk iklim tropis maupun hawa yang lebih dingin.