Sukses

Restoran Ini Sajikan Menu Daging dengan Cara Unik

Restoran Bakaro mengolah dibakar dengan cara yang unik menggunakan flame thrower.

Liputan6.com, Jakarta Penyajian menu daging yang dibakar dengan menggunakan kompor di atas meja tentu sudah biasa dihadirkan restoran. Berbeda dengan konsep kebanyakan ini, restoran Bakaro menghadirkan inovasi cara membakar menu daging yang unik.

Yang membuat restoran Bakaro berbeda dengan tempat makan yang lain adalah daging sapi dan ayamnya yang dibakar oleh sang koki secara manual menggunakan pelontar api atau biasa disebut flame Thrower.

Ada dua pilihan daging yang disediakan yaitu daging sapi dan ayam. Daging diolah dengan bumbu andalan yang saat dibakar akan memberikan rasa yang nikmat serta aroma yang menggugah selera. 

“Sapi dan ayam dibakar di atas teppanyaki, ditambah nasi hangat dan sambal, lalu diguyur saus kecap membuat aroma dan rasa yang menggugah selera," kata Felix owner restoran Bakaro seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (2/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Restoran unik

Untuk menambah rasa, Daging Bakar Bakaro dilengkapi level pedas sampai dengan lima tingkat yang khusus disajikan bagi para pecinta masakan pedas di Indonesia. Bagi Anda ya suka dengan daging sapi, bisa memilih menu daging ayam yang tidak kalah nikmatnya.

Atraksi koki membakar daging dengan flame throw ini juga bisa disaksikan langsung sebelum menikmatinya. Ini menjadi konsep unik dan membuat pelanggan menyaksikan proses pembuatan ayam bakar favoritnya tersebut. 

3 dari 3 halaman

Restoran unik

Nama Bakaro sendiri berasal dari Bakar dan O. Kata bakar menjelaskan menu andalan Bakaro yang penyajiannya adalah dibakar. Sedangkan O adalah melambangkan semua kalangan, artinya masakan Bakaro disajikan dengan dibakar dan ditujukan bagi semua orang.

Menu restoran yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan ini menggunakan dua tahapan dalam proses memasak, pertama ayam dan sapi dibumbui dan diolah terlebih dahulu sampai matang. Setelah itu, tahap kedua ayam dan sapi dibakar dari atas tepanyaki menggunakan pelontar api atau Flame Thrower. Menu siap saji ini dihidangkan dengan bowl sehingga memudahkan untuk menyantapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.