Sukses

Ke Kantor atau Aktivitas di Luar, Tetap Modis Pakai Kando Pants

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan pakaian untuk beraktivitas di dalam dan di luar ruangan biasanya berbeda. Jika memakai pakaian yang sama untuk dua aktivitas tersebut, Anda mungkin akan merasa tidak nyaman di salah satunya.

Namun tidak dengan Kando Pants keluaran merek asal Jepang, Uniqlo. Bonusnya, Anda juga dapat terlihat lebih modis dengan celana ini.

Kando Pants adalah pakaian favorit banyak orang di dunia. Dikembangkan bersama pegolf profesional Adam Scott, Kando Pants mengutamakan keringanan, elastisitas, dan tetap kering. Dengan fitur-fitur tersebut, Kando Pants pun dapat nyaman digunakan baik di dalam maupun luar ruangan.

Kando Pants terbuat dari 100 persen polyester yang dikembangkan oleh Uniqlo dan perusahaan pembuat serat ternama di dunia, Toray. Bahan di celana tersebut pun terasa seperti katun dengan teksturnya yang lembut, tetapi unggul di tingkat penyerapan dan kemampuan cepat kering.

"Kerja sama dengan Toray selama 15 tahun terakhir telah membuahkan berbagai produk pakaian inovatif, termasuk Kando Pants," ujar Masahiko Nakasuji, Group Senior Vice President Fast Retailing, grup dari Uniqlo di New York, beberapa waktu lalu.

Kemampuan ini pun mengurangi ketidaknyamanan dari keringat yang menempel pada pakaian. Kando Pants juga memiliki airdots di dalam kantungnya. Ini adalah lubang yang dibuat untuk memastikan bahan celana "bernapas", cepat kering, dan membantunya terasa lebih ringan.

Kando Pants tersedia dalam versi Ultra Light Cotton Like yang sangat cocok untuk berolahraga dan aktivitas santai. Adapula dalam versi Ultra Light Wool Like yang teksturnya sangat cocok untuk kegiatan yang lebih formal.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.