Sukses

Deretan Koleksi Kacamata Nyentrik Syahrini

Berikut penampilan stylish Syahrini dengan sederet kacamata nyentriknya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selalu memiliki gaya yang unik dan membuat siapapun yang melihat terpukau. Setelah tampil mengenakan gaun bak angsa pink pada konser di negara tetangga Malaysia, kali ini ia terlihat senang mengekplorasi aksesori kacamata.

Berbeda dengan kacamata pada umumnya, Syahrini kerap terlihat menggunakan kacamata nyentik dan unik. Bukan Syahrini namanya jika tidak punya gaya Andalannya sendiri bukan.

Pada beberapa foto yang dibagikannya melalui akun instagramnya @princessyahrini ini terlihat gaya stylish menggunakan kacamata unik, salah satunya saat memenuhi panggilan kepolisian tentang kasus First Travel.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa aksi selebritas yang akrab disapa Inces ini menggunakan kacamata andalannya, berikut gaya Syahrini dengan kacamata nyentrik seperti diambil dari akun instagramnya @princessyahrini, Selasa (10/10/2017).

1. Kacama sarang laba-laba

Syahrini datang bersama sang pengacara Hotman Paris dengan busana santai berupa padu padan turtleneck shirt berwarna hitam dengan aksen bulu di bagian tangannya. Kemudian untuk bagian bawah Syahrini menggunakan skinny pants bernuansa putih.

Namun yang membuat penampilan terlihat menarik dan berbeda adalah kacamata hitam yang digunakannya. Kacamata yang sekilas terlihat seperti sarang laba-laba itu memberikan statement pada penampilannya. Kacamata ini dilengkapi detail bebatuan disekelilingnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kacamata renang

2. Kacamata renang

Pada perjalannya ke Surabaya, Syahrini terlihat membagikan fotonya di dalam sebuah pesawat. Ia memakai t-shirt putih yang dipadukan dengan legging hitam dengan aksen stripes. Melengkapi penampilannya pelantun lagi Sesuatu ini menggunakan kacamata hitam berukuran besar yang dengan cover ke seluruh bagian wajah layaknya kacamata renang. Gaya ini membuatnya terlihat stylish sekaligus nyentrik.

3 dari 4 halaman

Kacamata Boboho

3. Kacamata Boboho

Syahrini juga memiliki kacama dengan desain bulat kecil yang biasa dikenal dengan kacamata boboho. Ia menggunakan kacamata ini ketika menggunakan oversize sweater dari Balenciaga dan tas dari Gucci. Rambutnya di ikat ke belakang dan terlihat kacamata ini menggantung di ujung hidungnya sembari ia berpose.

4 dari 4 halaman

Kacamata dengan sayap

4. Kacamata dengan sayap

Syahrini terlihat stylish saat menaiki kapal sebuah kapa pesiar. Ia menggunakan busana hitam putih dengan motif garis-garis. Aksesori topi lebar dan kacamata yang tidak pernah ketinggalan membuat penampilannya semakin memukau. Kali ini, Inces menggunakan kacama transparan berbentuk kotak dengan aksen sayap di bagian kiri dan kanannya. Anda bisa menambahkan aksesori berupa kacamata favorit untuk membuat penampilan semakin hidup seperti yang dilakukan Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.