Sukses

6 Tips Tetap Cantik di Pagi Hari meski Anda Terburu-buru

Sering terlambat dan terburu-buru di pagi hari? Lakukan beberapa tips kecantikan di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Tips kecantikan ternyata juga dapat membantu Anda yang tidak terbiasa bangun di pagi hari. Bagi Anda yang tidak terbiasa beraktivitas di pagi hari, menyiapkan diri mungkin akan menghabiskan banyak waktu, terutama jika sedang terburu-buru.

Jangan khawatir, dilansir dari elitedaily.com, Jumat (22/9/2017), berikut ini ada beberapa tips kecantikan yang mudah diingat dan diaplikasikan ketika Anda menghadapi pagi hari yang sibuk dan terburu-buru. Penasaran?

1. Pensil alis menjadi eyeliner
Pensil alis juga bisa digunakan untuk menghias mata Anda. Pensil alis bertahan lebih lama ketika digunakan sebagai eyeliner, sekaligus Anda juga bisa mengaplikasikannya untuk membuat smooky eyes.

2. Eyeshadow mengkilap untuk tulang pipi
Setelah mengaplikasikan eyeshadow di lipatan mata, Anda juga bisa menggunakannya di tulang pipi untuk mendapatkan kesan yang sama. Cara ini akan bertahan lebih lama, karena eyeshadow lebih berpigmen ketimbang highlighter biasa.

3. Lip balm untuk pipi
Lip balm berwarna juga bisa berubah menjadi blush on krim yang menakjubkan. Gesekkan secara ringan dan lembut lip balm dengan dua jari di atas pipi untuk tips kecantikan ketika Anda sedang terburu-buru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips kecantikan ketika Anda sedang terburu-buru di pagi hari

4. Eyeshadow untuk mengisi alis yang jarang
Eyeshadow berwarna gelap dapat Anda gunakan untuk mengisi bagian-bagian alis yang jarang.

5. Body lotion untuk melembapkan rambut kering
Rambut kering karena tidak sempat mencucinya? Gunakan body lotion untuk melembapkan ringan dan sedikit bagian-bagian rambut yang terlalu kering.

6. Merawat mata dengan satu produk
Jika Anda pernah mendengar produk BB cream, kali ini ada BB eye brightener, produk yang bisa berfungsi sebagai krim mata dan concealer, menutupi, mencerahkan, melembapkan, dan mencegah munculnya lingkaran hitam di bawah mata. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini