Sukses

Manfaat Minum Air Kelapa di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Menjalani Ramadan tentu Anda membutuhkan asupan yang membantu tubuh tetap sehat dan segar. Air kelapa menjadi salah satu pilihan yang favorit sebagai menu berbuka. Ternyata air kelapa memiliki manfaat yang baik saat dikonsumsi pada bulan Ramadan. Selain bermanfaat membentuk tubuh yang ideal dan sehat, air kelapa bisa mencukupi kebutuhan vitamin dan ion tubuh selama menjalankan puasa Ramadan.

Melihat hal ini, WRP Coco Splash hadir menawarkan minuman dengan bahan dasar air kelapa yang tidak sekedar menghilangkan dahaga, tapi membantu menjaga kesehatan tubuh. Pada saat berpuasa tubuh kekurangan vitamin dan ion, sehingga mengonsumsi kelapa merupakan salah satu pilihan yang baik. 

“Dengan kandungan air kelapa dalam minuman ini bisa membantu Anda beraktivitas optimal sekaligus menjaga penampilan meski di bulan Ramadan,” kata Nofa Sumawarti  General Brand Manager WRP seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (8/6/2017).

Manfaat air kelapa dalam WRP Coco Splash selain bisa mengantikan ion tubuh saat Ramadan, air kelapa juga meremajakan kulit karena bisa menjalankan fungsi detoksifikasi, merawat dan melindungi kulit dari sinar UV. Hal ini juga yang dirasakan oleh Fia Reksodiputro, seorang aktifis riset sosial & pemasaran yang mulai aktif berolahraga lari pada usia 46 tahun setelah dirinya pulih dari sakit dan operasi besar. 

“Memasuki bulan puasa ini saya merasakan manfaat air kelapa dari WRP Coco Splash, saya mengonsumsinya saat malam hari dan rasanya badan segar sepanjang siang. Saya tetap bekerja seperti biasa, banyak meeting baik internal maupun eksternal,” kata Fia.

Begitu juga dengan Nofa yang ikut merasakan manfaat minum air kelapa saat bulan Ramadan. Menurutnya, minuman sehat ini juga berfungsi sebagai antioksidan berkat kandungan Vit C yang mencerahkan kulit. Selain itu terdapat kandungan L-Carnitine sebagai fat burner yang membantu proses pembentukan tubuh. WRP Coco Splash paling efektif diminum setelah seharian berpuasa karena mampu mengganti ion tubuh.

"Minuman ini sangat bermanfaat di saat puasa baik untuk dikonsumsi saat sahur untuk mendukung aktifitas kita siang harinya maupun saat berbuka untuk mengganti ion tubuh yang hilang,” kata Nofa.