Sukses

Pertahankan Kecantikan dengan Ritual Sederhana Berikut Ini

Yuk pertahankan kecantikan Anda dengan ritual sederhana berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Di usia 30 an tubuh dan kualitas kulit akan mengalami banyak peruubahan. Namun jangan sampai hal ini berpengaruh pada kecantikan Anda.

Pada usia ini pula mulai bermunculan kerutan-kerutan halus di berbagai titik tertentu. Tak hanya itu, tubuh kita pun tak lagi kencang seperti dahulu. Hal ini tentu menurunkan rasa percaya diri Anda bukan? Dilansir dari shefinds.com pada Minggu (1/1/2017) berikut 4 t yang bisa Anda lakukan di rumah untuk menjaga kecantikan Anda.

Pilih Makanan yang Tepat

Perbanyak makan sayuran, protein tanpa lemak, dan minum banyak air putih. Makanan ini bekerja sangat optimal pada tubuh manusia, sehingga kebutuhan tubuh Anda dapat tercukupi dengan baik. Dengan mengubah jenis makanan Anda saja, dapat membantu Anda untuk tetap bugar dan tetap cantik.

Tidur yang Cukup

Cobalah untuk menjadikan tidur sebagai prioritas utama Anda. Berikan waktu 8 jam bagi tubuh Anda untuk beristirahat dengan tenang. Tidur yang cukup akan membuat Anda lebih fokus dan kreatif saat bekerja, membangkitkan energi, dan juga memberi rasa relaks pada diri Anda.

Olahraga

Sering berolahraga dapat membuat perasaan Anda lebih bahagia. Sesekali Anda memerlukan pelepasan fisik dan juga mental, berolahraga adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkannya. Saat tubuh Anda berkeringat, saat itu pula kotoran dan racun yang ada di dalam dan luar tubuh Anda di keluarkan.

Jangan Biarkan Tubuh Anda Dehidrasi

Bukan hanya minum banyak air putih, Anda juga perlu menjaga kecantikan kulit Anda agar tetap segar, dan bercahaya. Biasakan untuk selalu merawat kulit Anda dengan berbagai perawatan Andalan yang Anda gunakan setiap harinya. Seperti memakai rutin mengaplikasikan pelembap dan juga scrub sesudah mandi. Dengan begitu kulit Anda akan terjaga sepanjang hari.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini