Sukses

Wajib Punya, 3 Fashion Item yang Akan Tren di 2017

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2016 segera berakhir, kini saatnya Anda mulai mempersiapkan semua rencana untuk menghadapi tahun 2017. Tren fashion yang terus mengalami perubahan merupakan salah satu agenda yang harus dipersiapkan untuk tetap tampil terkini di tahun yang baru, seperti yang telah kami lansir dari zoereport.com, Selasa (27/12/2016).


Statement Sleeves

Sambut tahun yang baru dengan tampilan segar dan terkini dengan pilihan produk fashion berikut.


Jika tahun 2016 kemeja dengan aksen pada bahu menjadi pilihan untuk bergaya, di tahun 2017 mendatang, kemeja dengan detil pada lengan akan menjadi favorit para wanita untuk menunjang tampilan terkini mereka. Namun, variasi yang hadir di tahun depan akan lebih beragam. Lengan lonceng, detil pita, dan aksen kerut, menjadikan statement sleeves patut masuk dalam list belanja Anda.


Corset Belting

Sambut tahun yang baru dengan tampilan segar dan terkini dengan pilihan produk fashion berikut. (Foto:zoereport.com)
Ikat pinggang menyerupai korset juga menjadi salah satu benda wajib yang harus mengisi lemari Anda. Agar bisa digunakan dalam beragam gaya, pilih corset belt dengan detil sederhana, sehingga Anda tidak pernah bosan dan selalu ada cara untuk mengenakannya. Selain itu, bagi Anda yang memiliki bentuk perut yang kurang sempurna, penggunaan corset belt ini akan sangat membantu membentuk ilusi perut ramping. 


White Shoes

Sambut tahun yang baru dengan tampilan segar dan terkini dengan pilihan produk fashion berikut. (Foto:pinterest)
Jika biasanya Anda menggunakan sepatu berwarna gelap untuk melengkapi gaya Anda, kini saatnya beralih ke warna lain. Putih menjadi salah satu warna yang akan menjadi favorit di tahun depan. Warna ini disinyalir dapat memberikan efek modern pada tampilan Anda.


https://www.vidio.com/watch/48740-6-kebiasaan-pemicu-meningitis

Artikel Selanjutnya
Ngabuburit Penuh Gaya di Fimela Fucshia Market di Kota Kasablanka
Artikel Selanjutnya
Gaya Tetap Update dengan Tren Ramadan Terkini di Fimela Fuchsia Market