Sukses

Cara Jitu Mengembalikan Motivasi untuk Berolahraga

Go Massage bersama pusat kebugaran 20 FIT berkolaborasi menggelar kompetisi online untuk memotivasi Anda berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga memiliki manfaat bagi kesehatan, terlebih bagi masyarakat urban dengan gaya hidup yang semakin tidak sehat. Namun, salah satu tantangan yang dihadapi oleh kalangan urban di kota besar seperti Jakarta adalah keterbatasan waktu untuk berolahraga. Keinginan untuk olahraga biasanya akan terhalang dengan kesibukan sehingga membuat Anda kehilangan motivasi dan pada akhirnya tidak terlaksana.

Melihat fenomena ini, GO-MASSAGE bekerja sama dengan 20 FIT  ingin membantu kaum urban. Sebagai layanan pijat profesional panggilan berbasis aplikasi, GO-MASSAGE memudahkan Anda untuk membuat tubuh bugar.

Hal ini selaras dengan efisiensi waktu yang diusung 20 FIT tempat kebugaran milik penyanyi Andien dengan teknologi Electro Muscular Simulation (EMS). Di sini pengguna dapat merasakan manfaat maksimal dari dua jam olahraga di gym hanya dalam waktu dua puluh menit.

Keduanya berkolaborasi mengadakan program kompetisi online bertema “Let’s Go Fit: What’s Your Healthy Motivation?”, selama satu minggu yang akan dimulai pada tanggal 14 hingga 20 Maret 2016.

Go Massage berkolaborasi 20 FIT milik Andien memotivasi masyarakat untuk berolahraga

“Program ini merupakan bentuk dukungan kami bagi masyarakat untuk mengingat kembali motivasi dan menumbuhkan semangat gaya hidup sehat ditengah kesibukan sehari-hari,” tegas Gilang Gibrantama, Commercial Manager dari GO-MASSAGE seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/3/2016).

Sesi EMS Training dari 20 FIT bersama Andien Aisyah adalah salah satu hadiah utama bagi tiga orang pemenang yang beruntung. Selain hadiah utama tersebut, para pemenang pun akan mendapat paket sesi EMS Training Reguler dan paket Full Body Massage, dengan total hadiah senilai 20 juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini