Sukses

Tampak Sempurna di Foto dengan Pose Andalan Selebriti Hollywood

Ini trik agar tampak sempurna di foto.

Liputan6.com, Jakarta Foto memiliki arti yang lebih daripada sebuah gambar. Foto merupakan gambar yang diambil dan disimpan oleh mereka yang ingin memiliki kenangan pada momen yang spesial.

Pada dasarnya memang gambar ini dapat diambil berulang kali hingga Anda merasa puas dengan hasil tangkapan kamera. Tapi itu hanya berlaku jika Anda menggunakan kamera Anda sendiri atau kamera teman Anda.

Bagaimana jika Anda menghadiri sebuah event dan harus difoto oleh fotografer professional? Tentunya hasil dari tangkapan kamera tersebut tidak dapat Anda pilih.

Dilansir dari situs Whowhatwear pada Senin (17/08/2015), ini beberapa gaya para selebriti yang dapat Anda contoh untuk tampil sempurna di foto.

 

Cara Delevigne terkenal dengan ekspresi “squinch”nya pada setiap foto. Cara memberikan ekspresi serius tanpa senyuman, ekspresi ini memberikan kesan cantik dan misterius secara bersamaan.

 

Kerutkan bibir Anda seperti yang terlihat pada Chrissy Teigen. Cara paling mudah untuk melakukan teknik ini ialah dengan membentukan bibir Anda seakan ingin bersiul dengan bibir tertutup.

 

Satukan semua rambut Anda ke satu sisi. Seperti Beyonce, rambut akan menbingkai satu sisi dari wajah Anda. Selain itu, rahang pada sisi wajah lainnya akan lebih menonjol dan membuatnya terlihat menggoda.

 

Kenali sisi terbaik yang Anda miliki. Sama seperti Gigi Hadid, Anda dapat selalu berpose dengan menunjukan sisi terbaik yang Anda miliki. Pada umumnya, sisi kiri adalah sisi terbaik.

 

Senyuman lebar yang terlihat pada Reese Witherspoon terkadang terlihat lebih bagus dibandingkan senyuman normal. Mengapa? Dengan tersenyum lebar, Anda akan langsung terlihat bahagia dan hidup dalam foto. Sedangkan senyuman normal dapat terlihat seperti senyuman paksaan.

 

Letakan tangan Anda pada pinggang seperti yang dilakukan Kendall Jenner. Pose ini dapat menyeimbangkan bentuk dan bingkaian tubuh Anda.

 

Menyilangkan kedua pergelangan kaki seperti yang Alexa Chung lakukan dapat membuat Anda terlihat lebih kurus di foto. Hal ini terjadi karena postur tubuh Anda akan lebih tegak lurus baik pada punggung maupun pada kaki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini