Sukses

Bikin Video Ayu “T” Tema Lebaran Bisa Dapat Smartphone

Seperti apa contoh video Ayu T ini? Berikut contoh tingkah lakunya:

Liputan6.com, Jakarta Di momen lebaran, Geng Ayu T akan hadir ditengah-tengah Anda. Keberadaan mereka akan memberi warna berbeda pada perayaan Idul Fitri yang hadir setahun sekali.

Seperti apa Geng Ayu T ini? Berikut contoh tingkah lakunya:

1. Ayu Trendy.
Geng Ayu T ini akan tampil Trendy di momen lebaran. Ya, kebanyakan wanita akan memakai busana muslim yang sedang menjadi trendy tahun ini, tertama model hijab.

2. Ayu Tongsis

Kalau sudah memakai baju baru dan bertemu sanak saudara di kampung pastinya tongsis tidak boleh dilupakan. Geng Ayu T akan akrab dengan tongsis untuk mengabadikan setiap momen, maka mereka dilabelin Ayu Tongsis.

3. Ayu Tampung

Ini lebaran, sudah pasti banyak makanan. Geng Ayu T ini akan mencicipi berbagai makanan yang ada didepan mata, maka dari itu mereka dinamai Ayu Tampung. Kalau makanan tidak bisa dimakan langsung, mungkin akan di tampung dalam tas.

4. Ayu Tamasya

Karena sudah pulang kampung, Geng Ayu T ini akan memanfaatkan waktu untuk jalan-jalan bersama saudara. Kalau ada destinasi baru mereka pasti akan atur waktu tamasya. Oleh karena itu mereka dipanggil Ayu Tamasya.

Itu lah Geng Ayu T yang hadir di momen lebaran. Bagaimana kalau aktivitas Ayu T ini dibikin video? Pasti seru, apalagi bisa dapat smartphone Samsung Galaxy S6 Edge dan Ipod Shuffle.

Yuk, buat video "Ayu T" versi kamu yang lucu dan sekreatif mungkin dengan Mizone Fres In Crispy Apple. Upload video di Youtube dengan menggunakan #KesatriaSemangat.

Baca Juga :

Video Ayu T Versi SkinnyIndonesian24

Video Ayu T Kehilangan Sendal

Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.