Sukses

Facial ASI dan Manfaatnya untuk Kecantikan

Ketahui manfaat ASI untuk kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Asupan gizi untuk para bayi sangat penting untuk diperhatikan. Setiap bayi yang baru keluar dari rahim seorang ibu, biasanya akan langsung diberikan asupan Air Susu Ibu (ASI).

ASI kini tidak hanya menjadi tren di dunia ibu dan anak, tapi juga kini merembet ke dunia kecantikan. Kandungan dari ASI bermanfaat untuk perihal kecantikan.

Tren kecantikan yang lambat laun berkembang kini mencampurkan ASI dalam masker untuk mengobati jerawat dan eksim. Berikut ini penjelasan lebih lanjut mengenai perawatan kecantikan dengan ASI, seperti dilansir dari PureWow pada Kamis (2/7/2015).

 

Healthy Nursing Mom

 

Apa yang dimaksut dengan perawatan kecantikan dengan ASI?

Para pakar kecantikan mencampurkan sekitar 30 mililiter ASI dengan lumpur putih, lavender, dan vitamin E yang memperbaiki masalah kulit. Masker ini biasa digunakan pada segala jenis kulit wajah, baik normal maupun yang bermasalah. 

Darimana ASI ini berasal?

Dilaporkan bahwa tempat spa di Chicago mendapatkan dan membeli ASI dari ibu menyusui di daerah Wisconsin yang sudah terjamin kebersihan dan kesehatan hidupnya.

Berikut cara mudah membuat masker wajah untuk kecantikan wajah.

 

Berapakah harganya?

Untuk mendapatkan manfaat dari ASI, klinik kecantikan di Amerika menambahkan biaya sebesar US$10 dari harga facial reguler.

Apakah terasa aneh ketika menggunakannya?

Tidak sama sekali. Masker ini berwarna putih, kental, dan tidak berbau. Bahkan Anda tidak akan menyadari bahwa masker ini mengandung ASI. 

 

Antibodies in Human System

 

Mengapa ASI ini bermanfaat?

Susu pada manusia ini mengandung antibodi untuk menjaga kesehatan, mencegah infeksi, bahkan mencegah gejala asma pada bayi. Kandungan antibodi dan asam laurat pada ASI membantu mengupas dan menenangkan kulit yang teriritasi dan berjerawat karena bakteri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini