Sukses

Inspirasi Rambut Pirang Untuk Kulit Gelap

Liputan6.com, Jakarta Ingin bereksperimen dengan rambut? Coba warnai rambut Anda menjadi pirang. Mungkin banyak di antara Anda yang berkulit gelap merasa ragu dengan eksperimen itu karena merasa rambut pirang hanya cocok bagi yang berkulit putih.

Sesungguhnya tidaklah seperti itu. Pilih shade yang sesuai dengan warna kulit, agar wajah Anda tidak terlihat kusam. Kalau merasa ragu untuk langsung mewarnai seluruh rambut, Anda juga bisa mencoba ombre, dan lihat apakah Anda suka dengan hasilnya.

Coba lihat inspirasi rambut pirang seperti ulasan dari goodhousekeeping.com, Sabtu (795/2015):

 

Rambut gelap dengan highlight ash seperti Scarlett Johansson cocok untuk semua warna kulit. Anda yang berambut pendek bisa mencobanya.

 

Rambut pirang dengan warna hangat keemasan akan memberi kesan seksi bagi Anda yang berkulit kecokelatan seperti Sofia Vergara.

 

Ombre halus dengan warna pirang hangat seperti Kristen Bell terlihat manis dan cocok untuk semua warna kulit.

 

Pirang sewarna madu seperti Beyonce cocok bagi Anda yang berkulit kecokelatan dengan undertone hangat.

 

Rambut seperti Lauren Conrad dengan ombre kontras juga cocok bagi Anda yang masih pemula dalam mewarnai rambut.

 

Punya rambut lurus? Coba warnai dengan pirang hangat dan cokelat seperti Tyra Banks. Warna ini cocok untuk kulit gelap maupun terang.

 

Pirang terang keemasan seperti rambut NeNe Leakes ini cocok untuk Anda yang berkulit gelap.

 

Kalau berani melakukan perubahan dramatis, mewarnai rambut dengan pirang platinum seperti Eva Marcille. Warna ini membuat kulit Anda terlihat cerah. (Ikr)