Sukses

5 Alasan Rambut Berwarna Abu-Abu Itu Keren

Kata siapa rambut berwarna abu-abu itu bisa membuat penampilan terlihat keren?

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia 30-an, 40-an, dan seterusnya, satu persatu masalah rambut pun datang menghampiri. Warna rambut berubah menjadi abu-abu hingga memutih sempurna atau yang kerap disebut dengan uban. Alhasil, baik kaum Hawa maupun kaum Adam pun berlomba-lomba menghilangkan kemunculan rambut abu-abu dengan mewarnainya.

Namun, ketahuilah bahwa rambut berwarna abu-abu bisa menjadi ikonik yang keren, termasuk yang dilakukan oleh Rihanna, si pelantun lagu Umbrella atau Kylie Jenner adik dari Kim Kardashian.

Warna abu-abu memang biasanya dikaitkan dengan rambut kusam, kering, kesedihan, dan kesuraman. Namun, beberapa wanita lain mengubah paradigma rambut berwarna abu-abu tersebut menjadi hal yang trendi.

Seperti yang dilansir dari laman HuffingtonPost, Kamis (12/3/2015), berikut terdapat 5 alasan mengapa rambut berwarna abu-abu bisa dimasukkan dalam kategori keren:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan 1-3

1. Abu-abu adalah warna perak

Seorang model berusia 60 tahun, Cindy Joseph, mengatakan bahwa warna rambutnya adalah perak bukan abu-abu. Sebab, konotasi warna abu-abu sudah cenderung negatif, padahal keduanya merupakan warna yang sama.

2. Bisa menghemat uang dan waktu

Jika Anda tidak melakukan pewarnaan secara rutin di salon, tentu uang dan waktu yang dihabiskan untuk ke salon akan tersimpan dan bisa digunakan untuk hal-hal yang lain.

3. Anda bisa tampil memukau layaknya wanita-wanita ini

3 dari 3 halaman

Alasan 4-5

4. Tidak membosankan

Siapa bilang dengan warna rambut abu-abu Anda tidak bisa memainkan penampilan dengan apiknya? Beberapa selebriti tua maupun mudah telah berhasil membuktikannya.

5. Membuat Anda lebih menonjol

Setiap orang bisa membeli satu botol perwarna dan menutupi rambut abu-abu mereka. Namun, mereka yang memiliki kepercayaan diri lebih untuk membawa rambut tersebut akan lebih berhasil menonjol sisi istimewa dari diri mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini