Sukses

Reebok ft Zappos Perkenalkan Sepatu Adaptif Pertamanya

Reebok meluncurkan lini sepatu adaptif pertamanya. Mereka menamai koleksi ini dengan Reebok Fit to Fit

Liputan6.com, Jakarta Merk sepatu ternama yang meluncurkan style yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan para penyandang disabilitas.

Dilansir dari disabilityscoop, Reebok meluncurkan lini sepatu adaptif pertamanya. Mereka menamai koleksi ini dengan Reebok Fit to Fit, karena sepatunya mencakup fitur seperti ritsleting, tab penarik tumit, opsi ekstra lebar, kaus kaki yang mudah dilepas, dan dengan desain berpotongan rendah.

“Di Reebok, kami terus memprioritaskan inovasi dan menciptakan produk yang menginspirasi pergerakan manusia,” kata Todd Krinsky, wakil presiden senior dan manajer umum produk di Reebok Design Group.

“Kami bangga memperkenalkan koleksi adaptif resmi pertama kami untuk membantu penyandang disabilitas berkembang, mulai dari olahraga dan kebugaran hingga kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Reebok mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Zappos Adaptive (bagian khusus dari Zappos yang menawarkan pakaian dan alas kaki yang disesuaikan untuk mereka yang memiliki berbagai disabilitas) untuk mengembangkan sepatu baru.

“Umpan balik langsung dari komunitas disabilitas sangat penting saat merancang atau memodifikasi produk yang dapat diakses dan juga menghadirkan mode,” kata Dana Zumbo, manajer pengembangan bisnis untuk Zappos Adaptive.

“Kami senang telah bermitra dengan Reebok dalam Koleksi Fit to Fit mereka, dan atas kesempatan untuk memperkenalkan sepatu atletik fungsional dan modis pertama kami ke pengalaman berbelanja Zappos Adaptive,” tambah Zumbo.

Style yang merupakan bagian dari koleksi adaptif Fit to Fit tersedia dari Reebok dan Zappos dalam ukuran unisex dewasa. Selain itu, Zappos mengatakan akan segera menawarkan opsi sepatu tunggal.

Pembuat sepatu lain yang telah meluncurkan gaya adaptif dalam beberapa tahun terakhir termasuk Nike, Ugg, Steve Madden dan Stride Rite.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepatu sebelah

Sebelumnya, sebuah toko online shop Zappos merancang sepatu untuk para penyandang disabilitas.

Pihak Zappos mengatakan bahwa mereka mengembangkan program Single and Different Size Shoes (Sepatu tunggal berukuran berbeda) untuk mewujudkan pesan dari pelanggannya

Program tersebut memungkinkan pelanggan untuk membeli hanya satu sepatu atau membeli sepasang sepatu yang memiliki dua ukuran berbeda. Program ini adalah bagian dari Zappos Adaptive, yang diluncurkan pada 2017 untuk menawarkan koleksi pakaian dan alas kaki yang sesuai dengan kebutuhan para penyandang disabilitas.

Zappos mengatakan produknya tersebut telah banyak dicari-cari orang dengan kata pencarian "sepatu tunggal" di situsnya sejak program baru tersebut diluncurkan selama musim panas, bersanding dengan kata pencarian Nike, BILLY Footwear, Converse, Stride Rite, PLAE, New Balance, dan lainnya.

Sejalan dengan itu, Zappos mengatakan penjualan produknya telah tumbuh sebesar 86% dan sekarang juga mencakup sepatu dari Merrell, Brooks, Dansko, Vans, Friendly Shoes dan UGG.

Sepatu tunggal tersedia untuk balita hingga dewasa dengan berbagai ukuran lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini