Sukses

Buruan Daftar, Ada Beasiswa Australia Awards untuk Penyandang Disabilitas

Bagi Anda yang ingin menjadi pemimpin di bidang favorit Anda sembari bergabung dengan jaringan pembuat perubahan yang menginspirasi, segera daftarkan diri Anda sekarang untuk Beasiswa Australia Awards.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda khususnya penyandang disabilitas menjadi pemimpin di bidang favorit Anda sembari bergabung dengan jaringan pembuat perubahan yang menginspirasi, segera daftarkan diri Anda sekarang untuk Beasiswa Australia Awards.

Dikutip dari laman Australiaawardsindonesia, beasiswa internasional bergengsi ini telah membuka lowongan. Pendaftaran telah dibuka sejak 1 Februari 2022 dan akan ditutup pada 29 April 2022 pukul 20.59 WIB.

Beasiswa Australia Awards adalah beasiswa internasional bergengsi yang menyediakan pendidikan kelas dunia bagi para pemimpin baru di Australia.

Tahun ini, Australia Awards memprioritaskan orang Indonesia yang ingin membuat perbedaan di negara asal mereka. Khususnya jika Anda ingin mengambil gelar Master atau Doktor yang mendukung bidang prioritas Rencana Tanggap Pembangunan COVID-19, seperti Keamanan Kesehatan, Stabilitas, dan Pemulihan Ekonomi. Periksa daftar lengkap bidang prioritas yang dibutuhkan di laman australiaawardsindonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara mengajukan beasiswa

Untuk mengajukan Beasiswa Australia Awards, baca persyaratan umum, siapkan dokumen pendukung Anda dan selesaikan dua langkah berikut:

1. Semua pelamar diminta untuk mendaftar secara online di situs OASIS. Silakan baca panduan pengguna OASIS bagi pelamar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang OASIS.

2. Setelah mendaftar di situs OASIS, semua pelamar juga harus melengkapi Informasi Tambahan untuk Aplikasi Online .

Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi online, silakan klik tautan yang ada di laman resminya.

Wanita dan penyandang disabilitas sangat diprioritaskan dalam perekrutan. Penerima Beasiswa Australia Awards akan dipilih berdasarkan prestasi akademik, kualitas kepemimpinan, kemampuan bahasa Inggris dan potensi mereka untuk berkontribusi pada pembangunan di Indonesia.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai aplikasi, silakan hubungi kantor Australia Awards di Indonesia melalui email di longtermawards@australiaawardsindonesia.org.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.