Sukses

Parkir di Zona Merah, Berikut Kinerja Kripto HIBS Coin Hari Ini 8 Januari 2024

Platform ini memberikan penghargaan kepada pengguna melalui tokenisasi untuk keterlibatan komunitas.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja di atas Jaringan Klaytn, HIBS Coin adalah aset cryptocurrency Korea Selatan yang telah aktif sejak 2019. HBS Coin adalah kripto asli milik platform kurasi media sosial berbasis blockchain Hiblock.

Dilansir dari Coinmarketcap, platform ini memberikan penghargaan kepada pengguna melalui tokenisasi untuk keterlibatan komunitas. Siapa pun dapat dengan mudah berintegrasi dengan akun media sosial yang ada untuk membuat konten dan menghasilkan pendapatan. 

Platform media sosial yang ada seperti YouTube telah disusun sedemikian rupa sehingga sebagian besar pendapatan diambil oleh penyedia platform.

Namun, melalui teknologi blockchain, Hiblocks akan mendistribusikan secara adil pendapatan tambahan yang diperoleh dari pembuat konten bisnis platform, kurator, dan pengguna umum yang terlibat dengan konten melalui pemungutan suara.

Hiblocks adalah platform global yang benar-benar terdesentralisasi untuk semua orang. Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan yang adil kepada semua orang karena berpartisipasi dalam berbagai aktivitas di platform.

Harga HIBS Coin

Berdasarkan data Coinmarketcap, Senin (8/1/2024), harga HIBS Coin adalah Rp 2,03 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 477,8 juta.

HIBS Coin melemah 6,93 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 1.480 dengan kapitalisasi pasar Rp 20,5 miliar. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sekitar 10,09 miliar HIBS dari maksimal suplai 20 miliar koin.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membedah ARKM Coin, Kripto Platform Blockchain Berbasis AI Arkham

Sebelumnya diberitakan, Arkham adalah platform analisis blockchain yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendeanonimkan blockchain dan data on-chain. Kripto asli platform Arkham adalah ARKM Coin.

Dilansir dari Coinmarketcap, dua komponen utama platform ini adalah Platform Analytics dan Intel Exchange. Platform Analisis mencakup analisis pada berbagai entitas, bursa, dana, dan token. 

Pengguna dapat memeriksa kepemilikan portofolio, riwayat transaksi, arus pertukaran, hubungan jaringan, dan analisis on-chain lainnya. Intel Exchange memungkinkan siapa saja untuk membeli dan menjual label alamat dan informasi intelijen lainnya, baik melalui bounty, lelang, atau Program DATA.

Arkham menggunakan mesin AI internal dengan berbagai sumber data, seperti catatan publik, media sosial, web scraping, dan kiriman pengguna. Data tersebut digunakan untuk memberi label alamat dan menyediakan analisis entitas untuk ULTRA, algoritma AI perusahaan.

Platform Arkham dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti melacak dana curian, mengidentifikasi penipu, memverifikasi pihak lawan, mengaudit transaksi, menyelidiki peretasan, dan banyak lagi. 

Arkham mengklaim platformnya dapat membantu memerangi proliferasi kejahatan dan penipuan kripto dengan memberi insentif pada penelitian on-chain.

Siapa Pendiri Arkham?

Akrham Intelligence didirikan oleh Miguel Morel pada 2020. Miguel adalah pengusaha veteran di pasar mata uang kripto. 

Pengalaman Miguel dalam menavigasi pasar kripto baru membuatnya akrab dengan kebutuhan intelijen para pengambil keputusan di pemerintahan, modal ventura, dan perdagangan. Ia juga merupakan investor di sejumlah startup teknologi.

Arkham Intelligence juga telah menarik beberapa investor paling terkemuka di bidang kripto dan sekitarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Keunikan Arkham

Arkham memiliki, Cakupan Total dan Integrasi Multi-Rantai. Tidak seperti banyak platform lain yang berfokus pada blockchain tertentu atau sumber data terbatas, Arkham bertujuan untuk menyediakan cakupan total blockchain dengan mengumpulkan dan menggabungkan data dari berbagai rantai. 

Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan sistem AI miliknya, ULTRA. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menganalisis dan mendapatkan wawasan dari pandangan komprehensif tentang ekosistem kripto.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

 

4 dari 4 halaman

Mengenal Lebih Dekat Signa Coin, Kripto Milik Platform Signum

Sebelumnya diberitakan, Signum menghadirkan solusi blockchain yang kuat ke dunia dengan cara yang lebih modern. Seperti Bitcoin, Signum menyediakan mata uang digital yang disebut Signa atau Signa Coin yang didistribusikan, diperdagangkan, dan disimpan menggunakan sistem buku besar yang terdesentralisasi.

Apa itu Signum?

Dilansir dari Coinmarketcap, Signum lebih dari sekadar mata uang digital. Sebagai platform yang dapat disesuaikan, Signum memiliki kekuatan untuk menampilkan aplikasi terdesentralisasi yang tidak dapat dihentikan dan tahan sensor.

Signum dijelaskan dalam whitepaper nya sebagai blockchain pertama yang menghasilkan kurang dari 0,002 persen energi dari Bitcoin. Signum juga menghindari limbah elektronik dibandingkan dengan cryptocurrency lainnya. 

Arsitektur Signum mencakup kontrak cerdas yang mudah digunakan. Dengan begitu, Signum dapat menjadi solusi pembayaran yang lancar dan aman. Selain pembayaran digital, Signum menghadirkan keuangan, game, dan aplikasi terdesentralisasi dengan cara yang aman.

Signa atau Signum Coin adalah cryptocurrency pertama yang  dapat digunakan di semua aplikasi Signum. Signa adalah cryptocurrency pertama yang menggunakan algoritma konsensus Proof-of-Capacity. 

Pendiri Signum

Sejak 2019, tim pengembangan inti dengan komunitas teknologinya yang besar dan menarik telah bekerja di atas fondasi Signum. Signum berevolusi dari mantan blockchain Burstcoin yang memiliki blok genesis pada 2014. 

Asosiasi Jaringan Signum, Organisasi Nirlaba Swiss berdiri di belakang Signum dan mendukung jaringan untuk tumbuh dan memenuhi visinya tentang blockchain yang berkelanjutan dan inovatif.

Keunikan Signum

Hal yang membuat unik dari Signum adalah tidak adanya kerugian energi dan tidak ada limbah elektronik. Gagasan tentang teknologi blockchain yang lebih modern bukanlah hal baru, banyak yang sudah mengklaim memiliki teknologi terbaru blockchain, tetapi Signum benar-benar berada di garis depan gerakan keberlanjutan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini