Sukses

Line Next Luncurkan Fitur C2C Marketplace di Platform NFT Dosi

Liputan6.com, Jakarta LINE NEXT Inc, usaha milik LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem global NFT. LINE NEXT mengumumkan telah membuka marketplace konsumen-ke-konsumen (C2C) di platform NFT global DOSI. 

Dengan dibukanya layanan perdagangan C2C, pengguna di seluruh dunia dapat membeli atau menjual NFT yang dibeli dari brand stores kepada pengguna lain 

Fitur C2C marketplace DOSI, Hellbound store menjadi toko pertama yang dibuka untuk pengguna, sementara DOSI stores lainnya dijadwalkan akan ditambahkan kedepannya. 

DOSI marketplace menawarkan proses transaksi yang sederhana sehingga siapa pun dapat dengan cepat mempelajari cara menggunakannya. Setelah pengguna menghubungkan DOSI Wallet ke MetaMask Wallet, mereka dapat menggunakan Ethereum untuk membeli atau menjual NFT hanya dengan beberapa klik saja.

Ethereum juga dapat digunakan sebagai metode pembayaran di berbagai DOSI stores bersama dengan kartu kredit, Naver Pay, dan layanan pembayaran lainnya. 

Selain itu, LINE NEXT berencana untuk menambahkan lebih banyak lagi aset kripto dan layanan pembayaran seluler di setiap wilayah, untuk menunjukkan kepemimpinan globalnya dalam mengembangkan pasar NFT yang ramah pengguna. 

CEO LINE NEXT, Youngsu Ko mengatakan dengan DOSI Wallet, DOSI Adventure, Citizenship, dan fitur lainnya, DOSI menawarkan ekosistem NFT yang lengkap sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman NFT sepenuhnya. 

Dengan program keanggotaan DOSI Citizen, pengguna dapat memperoleh poin keanggotaan yang disebut DON dengan berpartisipasi dalam kegiatan komunitas atau sesuai dengan jumlah pembelian NFT mereka.

“Bagi kami, DOSI adalah bagaimana membuat NFT menyenangkan dan mudah digunakan, serta menciptakan manfaat bagi pengguna kami dan membangun komunitas,” kata Ko dalam siaran pers, dikutip Rabu (9/11/2022).

Sejak peluncuran DOSI versi beta pada bulan September, DOSI telah memikat pengguna dari 149 negara dan menerbitkan lebih dari 100.000 DOSI Wallet dengan 170.000 keanggotaan NFT. 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Aset kripto digunakan sebagai investasi komoditi yang dapat diperdagangkan di bursa berjangka.
    Kripto
  • Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)
    Non-Fungible Token atau NFT adalah berkas digital yang identitas dan kepemilikannya unik diverifikasi pada rantai blok (buku besar digital)
    NFT
  • LINE NEXT
  • DOSI