Sukses

Intip Harga Crypto BNB Coin Hari Ini 22 Oktober 2022

Liputan6.com, Jakarta Diluncurkan pada Juli 2017, Binance adalah pertukaran cryptocurrency terbesar secara global berdasarkan volume perdagangan harian. 

Binance bertujuan untuk membawa pertukaran cryptocurrency ke garis depan aktivitas keuangan secara global. Ide di balik nama Binance adalah untuk menunjukkan paradigma baru ini dalam keuangan global yaitu Binary Finance, atau Binance.

Selain sebagai pertukaran cryptocurrency terbesar secara global, Binance telah meluncurkan seluruh ekosistem fungsi untuk penggunanya. Jaringan Binance mencakup Binance Chain, Binance Smart Chain, Binance Academy, Trust Wallet, dan proyek Penelitian, yang semuanya menggunakan kekuatan teknologi blockchain untuk menghadirkan keuangan zaman baru ke dunia. 

Binance memiliki token kripto utilitasnya sendiri yang disebut Binance Coin atau BNB Coin. Kripto ini menjadi salah satu deretan kripto teratas dan pergerakan harganya selalu diperhatikan investor. Berikut, kinerja BNB Coin pada perdagangan hari ini, Sabtu (22/10/2022).

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, BNB Coin melemah 0,93 persen dalam 24 jam terakhir. Harga BNB Coin saat ini berada di level Rp 4.177.944 dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 8,8 triliun.

Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 5. BNB Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 668,7 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 159,9 juta BNB Coin dari maksimal suplai 200 juta BNB Coin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Siapa Pendiri BNB?

Changpeng Zhao adalah pendiri dan CEO Binance. Pada 2001, Zhao bergabung dengan Bloomberg sebagai kepala pengembangan perdagangan berjangka.

Dia menghabiskan empat tahun dengan perusahaan dan kemudian bergabung dengan Fusion Systems sebagai mitra.

Sejak 2013, Changpeng Zhao telah aktif terlibat dengan teknologi blockchain dan cryptocurrency. Dia menjadi kepala pengembangan di Blockchain, dan pada 2015 dia mendirikan BijieTech. Pada 2017, Zhao secara resmi meluncurkan Binance, dan dia telah menjadi CEO perusahaan sejak saat itu.

 

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS