Sukses

Wisata Hotel Horor di Kota Semarang

Citizen6, Semarang: Semarang tidak hanya terkenal dengan kulinernya saja. Sebenarnya banyak juga wisata-wisata menarik lainnya yang  patut untuk di kunjungi. Salah satunya adalah wisata horor di Sky Garden.

Sky Garden terletak di kawasan Gombel Lama, Semarang Selatan. Sky Garden dulunya adalah sebuah hotel bintang 4 dengan memiliki 2 lantai. Hotel ini terkenal pada tahun 80-an, namun bangkrut karena krisis keuangan. Bekas hotel ini memang memiliki cerita mistis. Banyak penduduk sekitar yang sering mendengar suara-suara aneh dari hotel tersebut. Menurut sumber, ternyata ada 10 keluarga yang tinggal di hotel tersebut.

Ada salah satu sumber yang tinggal di hotel itu bernama Mas Andung. Ia mengatakan,"Di sini tidak menakutkan, bahkan kalau malam hari ramai oleh keluarga yang tinggal di sini."

Sky Garden berada di turunan gombel lama di kiri jalan. Jadi, buat Anda para pecinta wisata mistis, apakah tertarik untuk mengunjungi sky garden, Semarang? (mar)

Penulis
Febriana Krisma Damayanti
Semarang, febrianakrxxxx@yahoo.com

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.