Sukses

Festival Kuliner Serpong: Jawa Sing Ngangeni

Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan budaya. Salah satunya terwujud dalam beragamnya makanan khas dari setiap kebudayaan.

Citizen6, Tangerang: Indonesia merupakan negara yang memiliki beragam kekayaan budaya. Salah satunya terwujud dalam beragamnya makanan khas dari setiap kebudayaan dengan citarasa yang unik.

Adalah Summarecon Mall Serpong yang mencoba menghadirkan keberagaman makanan tersebut ke dalam sebuah festival kuliner yang bertajuk Kuliner Serpong. Acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun. Pada ahun ketigannya kali ini mengangkat tema "Jawa Sing Ngangeni".

Dari sini bisa langsung ditebak, makanan yang dihadirkan pada event  ini merupakan makanan khas dari Jawa, seperti gudeg jawa, kue lekker hingga es cincau hijau.

Setiap tahunnya, Festival Kuliner Serpong selalu ramai dikunjungi masyarakat, baik yang berdomisili disekitar Tangerang hingga Jakarta. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi dan nikmati ragam kuliner yang tersedia di Festival Kuliner Serpong, yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong 2 dari 27 Agustus hingga 22 September 2013. (Abraham Ryan, Andy Garcia, Chandra Timothy)

Abraham Ryan, Andy Garcia, Chandra Timothy adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 10-20 September ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Komunitasku Keren!". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.