Sukses

Top 3: Deretan Musisi Dunia yang Dukung Palestina

Artikel tentang 10 musisi dunia yang mendukung Palestina, Ariana Grande hingga Billie Ellish menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Serangan demi serangan yang dilakukan Israel kepada Palestina belum juga berhenti. Terbaru, dunia kembali dibuat geram seiring dengan semakin gencarnya pasukan Israel menyerang warga sipil di Rafah, kota pengungsian terakhir warga Gaza. 

Serangan ini yang dilancarkan sejak Minggu (26/7) ini telah menelan puluhan korban jiwa, dengan sebagian besar dari mereka adalah wanita dan anak-anak. Situasi ini membuat tagar ‘All Eyes on Rafah’ menggema di jagat dunia maya hingga menjadi trending topic dunia.

Tidak hanya menjadi duka bagi warga di Gaza, kondisi ini juga menjadi duka bagi seluruh dunia. Tidak hanya itu, para artis serta musisi dunia juga turut menyuarakan berita ini melalui platform mereka masing-masing.

Dengan adanya suara besar ini diharapkan gencatan senjata dapat segera dilakukan, sehingga korban tidak terus jatuh bertebaran.

Artikel tentang 10 musisi dunia yang mendukung Palestina, Ariana Grande hingga Billie Ellish menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang netizen serang akun Nikki Haley usai tulis 'habisi mereka' di rudal Israel.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 10 cara mudah membasmi kutu rambut dengan bahan alami, wajib coba.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Musisi Dunia yang Mendukung Palestina, Ariana Grande Hingga Billie Eilish

 

Berikut 10 musisi dunia yang turut menyatakan dukungannya untuk kemerdekaan Palestina.

1. Ariana Grande

Baru-baru ini, Ariana Grande mengajak para penggemarnya untuk berdonasi guna membantu para korban genosida di Gaza. Melalui Instagram Story pribadinya, dia mengunggah link penggalangan dana tersebut.

Meskipun penyanyi “We Can’t be Friends” itu tidak menuliskan keterangan apapun, unggahannya menjadi viral di dunia maya. Tidak sedikit warganet mendukung langkah baik yang telah diambil Ariana Grande.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Netizen Serang Akun Nikki Haley Usai Tulis 'Habisi Mereka' di Rudal Israel

Mantan Duta Besar Amerika Serikat Nikki Haley membuat marah banyak orang setelah menandatangani peluru artileri dengan tulisan “Habisi mereka!” selama kunjungan ke Israel minggu ini. Foto itu sendiri dibagikan oleh politisi Israel yang menemaninya.

Mantan gubernur Carolina Selatan – yang sebelumnya menjabat sebagai duta besar AS untuk PBB, dan baru-baru ini keluar dari pemilihan pendahuluan presiden dari Partai Republik – bergabung dengan anggota Knesset saat ini dan mantan Utusan PBB Danny Danon untuk tur ke Kibbutz Nir Oz, yang hancur oleh serangan Hamas pada 7 Oktober terhadap Israel.

 Danon membagikan gambar ke media sosialnya yang menunjukkan Haley menulis di atas bahan peledak Israel.

“Habisi mereka! Ini yang ditulis teman saya, mantan duta besar, Nikki Haley hari ini di sebuah rudal saat berkunjung ke pos artileri di perbatasan utara,” tulis Danon dalam postingan Instagram.

Catatan Haley juga berbunyi, “Amerika <3 Israel selalu,” diikuti dengan tanda tangannya.

Bersamaan dengan postingan Danon, jurnalis Israel Noa Magid mempublikasikan gambar tersebut di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Situs berita yang berbasis di Israel i24 juga menerbitkan foto-foto tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Cara Mudah Membasmi Kutu Rambut dengan Bahan Alami, Wajib Dicoba

Rambut menjadi salah satu aspek penting dalam penampilan seseorang. Tidak mengherankan, setiap individu, terutama perempuan, berusaha keras untuk menjaga kesehatan rambut mereka.

Tetapi, salah satu masalah yang seringkali muncul adalah kutu rambut. Keberadaan kutu ini bisa menjadi mimpi buruk bagi siapa pun.

Meskipun kutu tidak membahayakan secara langsung, mereka dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang signifikan, seperti gatal-gatal dan peradangan pada kulit kepala.

Untuk mengatasi masalah kutu ini, langkah yang paling umum dilakukan adalah menggunakan sampo khusus kutu dan sisir kutu untuk membersihkan kutu yang menempel di kulit kepala atau rambut. 

Namun, ada beberapa bahan alami yang dapat Anda temukan di rumah dan dapat membantu membasmi kutu rambut. Penasaran apa saja? Ini dia.

1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa juga dapat membantu mengatasi kutu rambut. Setelah mencuci rambut dengan cuka sari apel dan membiarkannya kering, rendam rambut dan kulit kepala dengan minyak kelapa, lalu tutupi dengan showercap dan biarkan semalaman.

Keesokan harinya, gunakan sisir kutu untuk menghilangkan kutu yang mati, lalu bilas rambut seperti biasa. Proses ini dapat diulangi setiap malam selama seminggu untuk hasil yang optimal.

2. Garam

Garam adalah bahan lain yang efektif untuk mengatasi kutu rambut. Campurkan garam dengan cuka putih hingga membentuk pasta, lalu aplikasikan pasta tersebut ke rambut dan kulit kepala. Biarkan selama 2-3 jam sebelum membilasnya. Proses ini dapat diulangi hingga tiga kali dalam seminggu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.